Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

THE DICTATOR

Tanggal Rilis : 16 May 2012 (USA)
Jenis Film : Comedy
Diperankan Oleh : Sacha Baron Cohen, Anna Faris and Ben Kingsley | See full cast and crew

Sinopsis:
Jenderal Aladeen (Sacha Baron Cohen) harus digulingkan. Kalau tidak, warga Republik Wadiya tak akan pernah merasakan kemerdekaan. Memerangi Wadiya tanpa alasan jelas tidak mungkin. Satu-satunya cara adalah menggunakan pendekatan lain. Mengundang Aladeen ke Amerika adalah langkah pertama dalam skenario tersebut.
Awalnya, kedatangan Aladeen di Amerika disambut layaknya seorang tamu agung. Di balik itu semua, pihak intelijen Amerika sepertinya sudah menyiapkan skenario mengerikan untuk Aladeen. Saat Aladeen terlelap tidur, pihak intelijen menculiknya. Aladeen kembali dibebaskan tak lama kemudian, tapi tanpa janggut panjang yang membuatnya terkenal. Tanpa janggut, tak ada orang yang mengenali Jenderal Aladeen. Kini Aladeen bukanlah siapa-siapa. Tak ada lagi pengawal yang siap melindunginya. Tak ada lagi asisten yang siap menyediakan apa pun yang ia butuhkan.
Film berjudul The Dictator ini adalah film arahan sutradara Larry Charles yang diinspirasi oleh novel berjudul Zabibah and the King karya Saddam Hussein. Berbeda dari kebanyakan film Sacha Baron Cohen, film yang satu ini akan melibatkan banyak nama besar termasuk John C. Reilly, Anna Faris, Ben Kingsley, dan Megan Fox.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : TS. 300 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

0 comments:

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::