Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

JOURNEY 2: THE MYSTERIOUS ISLAND

Tanggal Rilis : 1 February 2012 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Comedy
Diperankan Oleh : Josh Hutcherson, Dwayne Johnson and Michael Caine

Sinopsis:
Sean Anderson (Josh Hutcherson) yakin kalau kakeknya masih hidup dan kini membutuhkan pertolongan. Tak ada orang yang percaya namun itu tak melunturkan tekad Sean untuk datang memberikan pertolongan. Mau tak mau ayah tiri Sean harus ikut untuk memastikan Sean selamat.
Hank Parsons (Dwayne Johnson), ayah tiri Sean, sebenarnya ragu pada kebenaran pesan yang diterima Sean. Pesan rahasia yang ternyata berisi koordinat itu mengacu pada sebuah pulau yang tak ada di peta. Bahkan semua orang yakin tak ada pulau di sana. Tak ada yang bersedia mengantar Sean dan Hank ke sana kecuali tentu saja pilot nekat.
Dengan susah payah, akhirnya Sean dan Hank menemukan pilot nekat bernama Gabato (Luis Guzman) dan putrinya yang bernama Kailani (Vanessa Hudgens). Ketika sampai di tempat tujuan, ternyata Alexander (Michael Caine), kakek Sean, ternyata memang masih hidup dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pulau misterius yang selama ini dianggap cuma legenda memang benar-benar ada. Masalahnya, pulau itu sebentar lagi akan tenggelam dan mereka berlima harus segera mencari cara untuk menyelamatkan diri.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 700 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

9 comments:

The 7Bloggers mengatakan...

Assalamualaikum Bismillah Alhamdulillah | Hehehe wah aq suka nih film, baru keluar ya. Izin download mas n jgan lupa kunjungi balik ya....? Aq tgu kdatangan kmu. | Alhamdulillah Wassalamualaikum.

Diah Edogawa mengatakan...

Dear Admin

part 2 gag bisa didownload..

"The file you requested has been removed from MediaFire"
thanks b4

Anonim mengatakan...

part 2 nya gan

jeon mengatakan...

link udah diRepair, thanks atas laporanx.. :)

Unknown mengatakan...

link nya eror

jeon mengatakan...

Link udah diUpdate... thanks atas laporanx.. :)

Ilham Mahendra Makalalag mengatakan...

removed file, x_X

Anonim mengatakan...

file nya sudah di hapus... :(

Anonim mengatakan...

linknya di apus gan :(

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::