Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

BAD ASS

Tanggal Rilis : 13 April 2012 (USA)
Jenis Film : Action | Drama
Diperankan Oleh : Danny Trejo, Charles S. Dutton and Ron Perlman

Sinopsis:
Di Vietnam pahlawan Frank Vega kembali ke rumah hanya untuk menjaauhi  masyarakat yang meninggalkan dia tanpa pekerjaan atau kekasih di SMA-nya. Ini tidak sampai empat puluh tahun kemudian ketika sebuah insiden di bus komuter (di mana ia melindungi seorang pria hitam tua dari sepasang kepala) membuatnya menjadi pahlawan lokal di mana dia tiba-tiba dirayakan lagi. Tapi nasib baik tiba-tiba berubah menjadi buruk saat teman terbaiknya Klondike dibunuh dan polisi tidak melakukan apa-apa.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 350 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

3 comments:

riki mengatakan...

film ini sudah diremove gan....???
tolong diperbaiki gan
terimakasih!!!

jeon mengatakan...

Link udah diUpdate gan, Thanks atas laporanx :)

riki mengatakan...

masih aja rusak tu gan,,,,,,,,,,,,

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::