Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

JOHN CARTER

Tanggal Rilis : 9 March 2012 (USA)
Jenis Film : Action | Adventure | Fantasy
Diperankan Oleh : Taylor Kitsch, Lynn Collins and Willem Dafoe

Sinopsis:
Entah bagaimana John Carter (Taylor Kitsch) bisa sampai terdampar di tempat asing ini. Tiba-tiba saja ia terbangun di tempat yang tidak ia kenali padahal beberapa saat sebelumnya John tahu persis di mana ia berada. Tempat asing ini ternyata sama sekali bukan di bumi dan John Carter harus mencari cara untuk kembali ke tempat asalnya.
Ternyata, John Carter berada di planet Mars dan ia bukanlah satu-satunya makhluk hidup di tempat gersang ini. Penghuni Mars ternyata bukanlah makhluk yang ramah. Kerasnya kehidupan membuat penghuni Mars saling bermusuhan. Yang paling mengerikan adalah makhluk hijau setinggi 12 kaki yang tak kenal belas kasihan dan kini mau tak mau John Carter harus bertahan dengan cara apapun. Dalam perjalanannya, mantan serdadu di Perang Saudara ini bertemu Dejah Thoris (Lynn Collins), wanita cantik yang memikat hatinya. Dalam perjalanan ini pula John Carter menyadari takdirnya di planet yang tandus ini. Atmosfer Mars semakin menipis dan dalam waktu dekat tak akan lagi ada kehidupan di planet ini. Bisa jadi hanya John Carter yang bisa menyelamatkan seluruh isi planet ini.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 750 Mb - mkv [Mediafire]
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Password : tinymoviez.com
(Periksa semua Link sebelum Download)

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

7 comments:

Izecson_vaan mengatakan...

ijin sedot Gan

yudhag50 mengatakan...

Om...part 4 ndak bisa ddownload.....buruan ya om pengen cepet nonton nih...tks

jeon mengatakan...

abis saya cek n link part4 masih sehat2 ajj gan. mohon dicek lagi ya,
Thank's.. :)

yudhag50 mengatakan...

@jeon
thank om...ijin sedoooooooooooooot..... cayo bos I.M

Anonim mengatakan...

Bang film tamiya yg baru di update donk

mirad mengatakan...

om filenya udah g bisa di download om....

Anonim mengatakan...

film na kok dah gx bisa lg ya om

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::