Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

DRUMLINE

Tanggal Rilis : 13 December 2002 (USA)
Jenis Film : Comedy | Drama | Romance
Diperankan Oleh : Nick Cannon, Zoe Saldana and Orlando Jones

Sinopsis:
Perhatian cerita Devon Miles (Cannon), seorang remaja yang baru saja lulus dari sekolah tinggi di New York City. Setelah lulus, Devon kepala ke Atlanta, Georgia untuk menghadiri fiktif Atlanta A & T University, sebuah perguruan tinggi historis hitam yang bangga besar di marching band nya. Devon secara pribadi diundang untuk hadir pada beasiswa penuh oleh Dr Lee (Jones), kepala dari band, bagi bakat-bakat yang luar biasa. A & band T memisahkan diri dari para pesaingnya dengan mewajibkan semua anggota untuk membaca musik, dengan berfokus pada berbagai gaya musik daripada apa musik yang sedang populer di radio, dan dengan dedikasi terhadap kerja tim yang menekankan "satu band, satu suara" konsep. Band ini memiliki pra-musim yang mirip dengan induksi tim atletik di bahwa sangat fisik dan mental sulit. Ini tantangan kepada seluruh karyawan untuk mendorong diri mereka sendiri lalu apa yang sebelumnya mereka anggap batas mereka. Pada akhir preseason, para musisi audisi untuk titik-titik di lapangan, dan Devon adalah mahasiswa baru hanya untuk membuat P1, pemain tingkat tertinggi. Sementara akan melalui proses ketat nya, Devon juga menemukan waktu untuk asmara penari kakak, Laila (Saldana).
kehidupan College mulai baik untuk Devon, karena ia memiliki gadis dan sebuah tempat di lapangan. Hal-hal mulai asam ketika Sean (Roberts), pemimpin perkusi Devon, mulai tumbuh lelah sikap sombong Devon's. Sean kemudian tantangan Devon untuk mengambil solo di pertandingan pertama, percaya bahwa mahasiswa baru akan panik dan malu di depan semua orang. Sean Devon terkejut ketika mengambil solo dan kemudian dipermalukan. Ini menentukan beberapa ketegangan di Drumline yang diperburuk ketika Dr Lee itu dikatakan oleh Presiden Wagner (Afemo Omilami), presiden sekolah, untuk mengubah fokus dari musik untuk hiburan atau kehilangan dana nya. Lee tidak mau memberikan Devon lebih banyak waktu bermain karena ia merasa sikap Devon dan rasa hormat yang kurang. Situasi lebih memburuk ketika ia mengungkapkan bahwa Devon tidak bisa membaca musik. Devon adalah diturunkan untuk P4 oleh Dr Lee sampai dia belajar, kemudian pasang kembali pada perlakuan P1 ketika Wagner tekanan Dr Lee untuk melakukannya. Namun, setelah mengobarkan sebuah huru-hara dengan sebuah band tamu di A & T permainan kepulangan setelah Devon memainkan pada anggota band yang berlawanan drum (penghinaan serius dalam mitos Drumline), Devon akhirnya ditendang keluar dari band oleh Dr Lee. Pertarungan juga merugikan hubungannya dengan Laila seperti dia malu untuk memperkenalkan dia untuk orang tuanya, yang menghadiri permainan.
kontak Devon A & saingan sekolah T Morris Brown College, untuk membahas bermain untuk musim band mereka berikutnya. Mr Wade (J. Anthony Brown), pemimpin band Brown, mengatakan bahwa Devon tidak perlu tahu bagaimana membaca musik dan kemungkinan akan mendapatkan beasiswa penuh dan posisi yang bagus di Drumline itu. Ketika Wade ingin tahu apa yang Dr Lee adalah perencanaan untuk BET Besar Selatan Classic (sebuah kompetisi besar band perguruan tinggi), Devon menyadari bahwa hatinya dan kehormatan masih dengan A & T band. Dia menolak tawaran beasiswa dari band saingan dan kembali ke A & T. Meskipun Devon masih belum bermain untuk band ini, dia tidak bisa menyerah drum nya. Ia dikirim kaset dari ayahnya terasing dan mendapat beberapa ide untuk pengaturan drum baru. Dia dan Sean memiliki konfrontasi terakhir yang membersihkan udara dan mereka mulai bekerja sama. Kedua mempresentasikan ide mereka untuk irama masuk ke Dr Lee yang memutuskan mereka akan digunakan selama Classic tersebut. Devon Drumline membantu mempersiapkan dan patch Facebook hubungannya dengan Laila.
Pada Classic, pita ditampilkan melakukan campuran lagu-lagu populer. band Morris Brown bahkan mendapat rapper Petey Pablo yang dapat dilakukan selama rutin mereka. A & T tidak terperangah dengan ini dan mereka melakukan campuran retro dan suara saat ini. Sebuah hasil dasi dan Brown Morris dan A & T drumlines menghadapi off. Dr Lee mengatakan Devon dia bisa bermain untuk wajah-off, menunjukkan imannya dalam karakter membaik Devon dan di terima kasih atas semua kerja keras yang telah dilakukan dalam mendapatkan band siap untuk Classic tersebut. Morris Brown pergi T pertama dan A & merespon. irama kedua Morris Brown termasuk jerat mereka bergerak ke depan dan bermain di A & drum T (gerakan yang sama yang menghasut pertarungan di A & kepulangan permainan T, yang mengakibatkan pengusiran Devon dari band), kemudian melemparkan ke bawah tongkat mereka. Garis A & T berhasil menahan ketenangan mereka dalam menghadapi penghinaan ini. Mereka memainkan irama mereka dan di tengah melemparkan tongkat mereka, meniru tindakan Morris Brown, tapi seluruh baris menarik keluar satu set tongkat dan terus bermain. Mereka mengakhiri rutin mereka di wajah para Drumline Morris Brown, tapi bukannya bermain di drum mereka, garis semua drop tongkat mereka ke drum Drumline lain. Penghargaan hakim menang ke A & T.
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt0303933

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 1.4 Gb - avi [IDWS]
CD 1
CD 2

Subtitle:
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

1 comments:

Nenena-27 mengatakan...

gan yang indonesia subtitlenya error or deleted file di mediafire nya
tolong segera di perbaiki

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::