Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

MY LITTLE BRIDE

Tanggal Rilis : 2 April 2004 (South Korea) 
Jenis Film : Comedy | Drama | Romance 
Diperankan Oleh : Rae-won Kim, Geun-Young Moon and Sun-yeong Ahn
 

Sinopsis :
Film korea yang diperankan oleh Moon Geunyoung ( Boeun) dan Kim Raewon( Sangmin)adalah cerita komedi romantis yang dilatar belakangi oleh persahabatan kedua kakeknya sewaktu jaman perang dulu. Kakek2 mereka sepakat jika mereka memiliki anak, akan dinikahkan. Tapi sayangnya mereka memiliki anak lelaki jadi wasiat itu diturunkan ke generasi berikutnya, yaitu ke cucunya.  Boeun adalah seorang anak remaja perempuan yang berusia 16 tahun dan little sweetheart in high school, dia jatuh cinta kepada pemain baseball disekolahnya.  Sangmin adalah anak kuliah jurusan seni yang menjalani tingkat akhir kuliah dan akan magang di sekolah menengah, Sifatnya yang playboy dan suka melihat cewek seksi membuat dirinya merasa kebebasannya tersita karena harus menikah muda.  Kakeknya yang menginginkan pernikahan antara cucunya dengan cucu sahabatnya terjadi sebelum dirinya meninggal harus menempuh jalan berpura- pura sakit seakan- akan ajal akan segera menjemputnya. Pada akhirnya, Boeun yang sangat mencintai kakeknya yang tidak menginginkah hal buruk terjadi pada kakeknya maka dia menyetujui pernikahan dengan Sangmin.  Pernikahan Sangmin dan Boeun akhirnya terjadi juga, tetapi pernikahan itu tetap menjadi rahasia umum karena Boeun masih dibawah umur untuk menikah. Meskipun mereka tinggal serumah tapi kamar masih tetap terpisah hingga Boeun tamat kuliah, Ceritanya mengalir dengan sederhana dan dibumbui oleh cemburu dan kekonyolan pasangan- pasangan muda. Seperti pertemuan ibu- ibu antar apartemen lalu ibu- ibu menilai Sangmin sebagai pervert, belum lagi saat Sangmin memeluk Boeun dijalanan dan dicap sebagai om- om hidung belang.
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt0395140

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 700 Mb - avi [Mediafire]

Alternative Link
DVDRip. 700 Mb - avi [IDWS]

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

1 comments:

Anonim mengatakan...

film yang sangat bagus, muka Moon Geun young gak pernah berubah ampe sekarang "baby face" nya tetep gak ilang ^^

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::