Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

ABDUCTION

Tanggal Rilis : 23 September 2011 (USA)
Jenis Film : Action | Drama | Mystery
Diperankan Oleh : Taylor Lautner, Lily Collins and Alfred Molina

Sinopsis :
Nathan Harper (Taylor Lautner) mungkin tak berbeda dengan kebanyakan remaja lain seusianya. Bedanya, selama bertahun-tahun Nathan selalu dihantui mimpi aneh yang tak bisa ia jelaskan. Semuanya mulai terungkap ketika Nathan menemukan foto masa kecilnya di sebuah situs yang berisi foto-foto anak hilang.
Nathan pun mulai mempertanyakan identitasnya. Siapa dirinya sebenarnya? Kenapa fotonya bisa terpasang di situs anak hilang. Lalu siapa sebenarnya dua orang yang selama ini ia sebut sebagai ayah dan ibu? Semakin jauh Nathan mencari tahu, semakin terlihat kalau kehidupannya selama ini hanyalah kebohongan besar. Sebuah kebohongan yang dirancang dengan hati-hati. Lalu untuk apa?
Tak lama kemudian, tiba-tiba saja datang sekelompok orang yang ternyata mengincar nyawa Nathan. Mau tak mau terpaksa remaja ini melarikan diri. Untung ada Karen (Lily Collins) yang selama ini selalu menemani Nathan. Dalam waktu singkat, dua remaja ini tiba-tiba saja jadi buronan. Semakin jauh Nathan lari, ia pun sadar kalau satu-satunya cara untuk selamat adalah dengan menghadapi apa yang selama ini memburunya.

Watch trailer klik Disini 


Download File: 
Quality : HDRip. 400 MB - mkv [Mediafire]
Password : digitalmoviez.com
(Periksa semua link sebelum Download)

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

7 comments:

Anonim mengatakan...

kayaknya kepotong nih film...gak full pas difullscreen :(

jeon mengatakan...

maksudx gmana y kk, filmx g sampe selse gtu?or cuman resolisix yg g bisa dibuat fullscreen?

Anonim mengatakan...

gan, ini gak bisa pake subtitle pa? gw dah nyoba download semua indonesian sub tapi gak mau keluar di filmnya. padahal nama film ma sub udah gw samain...

jeon mengatakan...

Tu Puter Filmx pake player apa gan?? coba ganti Playerx yg lebih update,
klo ane biasax pake GOM or KMP, coba pake KMP gan.. jadi entar puter filmx pake tu trus srt b.indonya entar di drop trus seret ke playerx.. beres deh.. silahkan di coba gan, semoga bisa dengan ini.

Ady Blink mengatakan...

Wuih, keren-keren neh film-film nya, ada lagi tempat download film neh!

Anonim mengatakan...

linknya rusak :(
baiikin dong

Anonim mengatakan...

Linknya dibaikin dong min

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::