Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

GANGSTER EXCHANGE

Tanggal Rilis : 19 February 2010 (USA)
Jenis Film : Action
Diperankan Oleh : Christopher Russell, Nobuya Shimamoto and Aaron Poole

Sinopsis:
Karate memenuhi Kalashnikov sebagai kekuatan tak terkendali dan objek bergerak yang dilemparkan bersama-sama dalam aksi komedi lucu berdarah! Hiro adalah Tokyo cyber punk Yakuza dengan misi sederhana: menyelundupkan sebuah toilet yang terbuat dari heroin murni ke New York City. Jika dia gagal atasannya akan menempel pedangnya dimana matahari terbit tidak bersinar.
Marco otot gunung penegak bekerja untuk sebuah keluarga eks-komando dari perang Bosnia. Dia seorang preman entry-level dengan mimpi naik peringkat. Tapi dalam mafia Bosnia, promosi dieja AK-47. Ketika perang New York mafia berdarah meletus dan Hiro dan Marco merebut toilet.
Ini bernilai jutaan - jika mereka dapat menemukan seseorang yang bisa menguraikan formula kimia Jepang. Terluka, diburu dan menyeret toilet 50-pon yang terbuat dari heroin; mereka ras di sekitar New York. Melalui gang-gang curang, perkelahian bouncer, penembak jitu menembak-out dan perang biker mereka pada sebuah pencarian untuk menemukan seorang ahli kimia Jepang.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 600 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle: (Coming Soon)

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

2 comments:

Anonim mengatakan...

link dah mati gan ada lagi gak gan? thanks..

jeon mengatakan...

link udah diperbaiki, silahkan dicek..
thanks atas pemberitahuanx.. :)

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::