Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

CON AIR

Tanggal Rilis : 6 June 1997 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Thriller
Diperankan Oleh : Nicolas Cage, John Cusack and John Malkovich
 
Sinopsis:
Film karya sutradara Simon West yang direalisasikan pada tahun 1997 ini, menawarkan sebuah cerita aksi nan menegangkan. Dari awal hingga akhir cerita, Anda akan merasakan sebuah cerita dapat membuat jantung Anda bedegup kencang karena kehadiran aksi seru yang sulit dipercaya.
Cerita yang diawali dengan hadirnya sosok pria bernama Cameron Poe (Nicolas Cage). Cameron Poe sendiri sebenarnya adalah mantan anggota pasukan elit Ranger dari AD Amerika Serikat yang telah banyak berjasa, namun suatu saat dia mendapati dirinya dihukum atas pembunuhan karena melindungi istrinya dari gangguan para pemabuk. Akhirnya setelah 8 tahun mendekam di bui, ia mendapatkan keringanan hukuman dan akan dipulangkan ke rumah. Untuk kepulangannya, Cameron menaiki Jailbird, sebuah pesawat terbang yang juga dipakai untuk mengangkut para pembunuh kejam ke Penjara Feltham, sebuah lembaga pemasyarakatan yang paling ketat keamanannya di negara bagian Lousiana. Namun dalam penerbangan Jaibird, mendadak terjadi pembajakan yang dilakukan oleh para napi yang kebetulan satu pesawat dengannya, sehingga pesawat itu diarahkan ke Las Vegas. Pemerintah ingin meledakkannya di udara karena menganggap para narapidana kakap tersebut terlalu berbahaya jika dibiarkan begitu. Namun ternyata ada 3 orang yang merasa sebuah alternatif lain bisa diambil tanpa harus meledakkannya, yakni Marshal (Polisi) Vince Larkin (Hohn Cusack), Tricia Poe, istri Cameron sendiri dan tentu saja anak perempuannya, Casey Poe (Landry Albright).
Dengan pertolongan Cameron yang berada di pesawat tersebut, maka mau tidak mau pihak berwajib harus bahu membahu bersama Cameron untuk menghentikan pembajakan tersebut.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 550 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle:

*Cara Mudah Translate Subtitle Film Inggris ke Indonesia klik Disini
*Download WinRar UntukMenggabungkan File(Film) berekstensi ".Rar"
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

2 comments:

sean mengatakan...

tesk indonya gak ada gan!

jeon mengatakan...

iya gan, sub indox masih lumb tersedia. untuk sementara pake sub translate manual dulu y gan, untuk carax bisa dilihat di "TUTORIAL DOWNLOAD"

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::