Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

NATIONAL TREASURE II – BOOK OF SECRET

Tanggal Rilis : 21 December 2007 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Mystery
Diperankan Oleh : Nicolas Cage, Diane Kruger and Justin Barthar

Sinopsis:
Film ini merupakan lanjutan dari NATIONAL TREASURE, yang menceritakan petualangan seorang sejarawan Benjamin Franklin Gates (Nicolas Cage). Ketika Ben sedang presentasi informasi baru mengenai John Wilkes Booth dan 18 halaman yang hilang dari diarinya, tiba-tiba Mitch Wilkinson (Ed Harris) berdiri dan memberikan halaman yang hilang dari diari John Wilkes Booth. Komentar Mitch Wilkinson (Ed Harris) tentang Thomas Gates, ayah dari kakek Ben, yang disebut di halaman tersebut menunjukkan bahwa Thomas Gate kemungkinan adalah orang yang terlibat dalam pembunuhan Abraham Lincoln. Ben tidak dapat membela diri, karena Mitch membawa bukti otentik dari sebuah sobekan buku yang jadi objek penelitian Ben, tentang peta harta karun bangsa kuno Amerika. Ben bersama kekasihnya Abigail (Diane Kruger), dan sahabatnya, Riley (Justin Bartha), serta orang tuanya bertekad untuk membuktikan bahwa kakek buyutnya tidak bersalah. Mereka akhirnya harus mendatangi Patung Liberty, Menara Eifel dan Mount Rushmore. Ketiga tempat ini memiliki rahasia, dan saling berkaitan. Dari tiga petunjuk sebelumnya, membuat mereka harus mendatangi Buckingham Palace, untuk mencari petunjuk selanjutnya. Mereka akhirnya menemukan sebuah buku di White House dan mencuri salah satu halaman dari buku tersebut. Kemudian mereka mencocokkan hasil sobekan yang dimiliki Mitch, dengan buku asli yang memang ada sobekan pada satu halamannya. Dengan bantuan alat canggih, Ben dan dua rekannya akhirnya berhasil mengungkap tulisan rahasia yang ada di balik sobekan kertas. Ternyata dalam sobekan buku tersebut, tersimpan rahasia pembunuhan Presiden Amerika Abraham Lincoln, dalam satu acara teater.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 700 Mb - avi [IDWS]

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

2 comments:

Anonim mengatakan...

cara download kaya gini gmn caranya

Bun No Ichi mengatakan...

Ini Yanng anee cari",.,

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::