Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

CRISIS CORE: FINAL FANTASY VII

Tanggal Rilis : 2008 (USA)
Jenis Film : Animation | Action | Adventure | Mystery
Diperankan Oleh : Rick Gomez, Andrea Bowen and Steve Burton

Sinopsis:
Zack sebenarnya adalah seorang SOLDIER 2nd Class dalam Shinra. Dan akhirnya mendapat misi sesungguhnya untuk pergi menuju Wutai. Ketika berakhirnya tugas. Ia bertemu dengan pahlawan sejati bernama Sephiroth. Dimana Sephiroth bersama sama membantu Zack melawan monster. Namun, dalam tugas ini, Angeal menghilang. Dan ia dinyatakan menghianati Shinra, tapi di dalam pemberitahuan ia dinyatakan meninggal dalam bertugas.
Tentu saja Zack menolaknya. Akhirnya Lazard salah satu direktur Shinra mengutus Zack dan Tseng bertugas menuju kampung halaman Angeal yakni Banora Village. Banyak sekali kejanggalan disana. Zack pun bertemu dengan ibu Angeal, bernama Gillian Hewley. Disana Gillian bilang kalau Angeal memang sering bercerita tentang Zack. Lalu, Tseng yang berjaga jaga, menemukan sebuah pabrik yang mencurigakan. Akhirnya keduanya masuk kedalam pabrik itu. Dan benar saja, ada Angeal dan Genesis disana. Akhirnya, Zack tahu bahwa Angeal menganggap dirinya berbeda dari yang lain karna memiliki sayap putih di punggungnya. Termasuk Genesis yang memiliki sayap hitam di punggungnya. Disana, Zack menemukan Angeal membunuh ibunya sendiri. Dan pada akhirnya kampung halaman Angeal dihancurkan karna sudah dipenuhi oleh monster monster berwajah Angeal. Ketika Angeal mendorong jatuh Zack, Zack ditemukan di sebuah gereja, ditengah bunga. Ada seorang gadis bernama Aerith yang menyelamatkannya. Dalam cerita ini Zack kehilangan dompetnya. Dan mencari carinya di dalam Sector 5 market. Setelah menemukan dompetnya. Zack dan Aerith pergi menuju taman.
Disana Aerith berkata bahwa kalau Zack bisa melakukan sesuatu maka Zack dan Aerith akan berkencan. Disana memang di ketahui kalau keduanya itu bisa dikatakan cinta pada pandangan pertama. Tapi, ketika keduanya asik ngobrol Zack dipanggil bertugas. Ketika bertugas. Tanpa sengaja Zack, Tseng, dan dua 2nd Class Soldier terjebak dalam gunung gunung es. Disana, Zack mengaku country boy (aku ga tau apa itu artinya), dimana dia yang paling kuat berjalan paling lama bersama seseorang. Seseorang itu adalah Cloud. Cowok berambut pirang dan lumayan polos. Ternyata keduanya akrab. Disini Zack, harus menghabisi Genesis dan Angeal. Zack melihat Holander seorang profesor yang merubah Genesis dan Angeal dan Genesis. Keduanya membicarakan Jenova cells. Akhirnya Zack berhasil menghabisi Genesis. Ternyata Cloud dan Tseng telah di habisi dulu oleh Angeal (bukan dalam arti membunuh).
Zack pun akhirnya menghabisi Angeal. Disana adalah bagian menyedihkan. Angeal berterima kasih pada Zack. Dan memberikan pedangnya kepada Zack. Sampai sampai, ketika Zack bertemu dengan Aerith. Aerith mengatakan sesuatu Zack tetap menangis. Setelah kenyataan menyakitkan. Ternyata Genesis Copy dan Angeal Copy masih ada. Padahal sample utama nya sudah mati terbunuh. Perubahan tubuh Zack pun berubah. Rambutnya sedikit panjang. dan hanya memiliki satu poni di depan.  Zack di tugaskan oleh Sephiroth untuk pergi ke Nibeheim kampung halaman Cloud. Setelah minta izin kepada Aerith . Zack pun pergi menuju Nibelheim bersama Cloud, Sephiroth dan beberapa 2nd Soldier Class lainnya. Disana, diketahui kalau nama ibu Sephiroth adalah Jenova. Disana pula, Cloud dan teman teman menemukan Jenova Cells. Waktu itu, Sephiroth diberitahu Genesis (yang dateng kesana) kalau dia itu sebenarnya monster.
Dalam cerita ini, di ketahui kalau Sephiroth hanyalah manusia buatan alias monster yang dibuat dalam tabung. Jenova sendiri hidup sekitar 500 tahun yang lalu. Akibatnya, Sephiroth terus diam didalam ruang bawah tanah selama berhari hari. Ketika hari ke-7, Sephiroth membakar seluruh kota Nibelheim. Zack pun segera mengejar Sephiroth, dan mendapati Sephiroth berada di depan sebuah tabung yang didepannya sebuah robot. Robot tersebut adalah jelmaan Jenova dan yang ada didalam tabung ada Jenova.
Karna menghidupkan Jenova kembali berakibat fatal nantinya, Zack pun menghentikan Sephiroth dengan bertarung dengannya. Namun, ia kalah dan Cloud datang. Dia yang selanjutnya bertarung dengan Sephiroth. Dan ia akhirnya berhasul menjatuhkan Sephiroth kedalam jurang yang dalam. Sayangnya, Cloud memiliki luka di bagian dadanya. Sehingga ia terjatuh didepan Zack yang lemas. Pada saat itu terlihat pemandangan profesor dari Shinra bernama Profesor Hojo malah mengurung Cloud dan Zack didalam tabung. Ternyata ada aura Jenova dan keduanya dibuat jadi bahan percobaan. Karna ada bayangan Angeal, Zack berhasil keluar dari tabung dan menyelamatkan Cloud. Karna mereka berdua sudah dianggap mati oleh keluarga, akhirnya keduanya kabur dari Nibelheim. Dan mencari Genesis. Tidak sia sia. Ketika pergi menuju Gongaga ia bertemu dengan Lazard yang bermuka mirip Angeal. Ternyata ia menjadi Angeal copy. Lalu Ia berhasil membunuh Holander yang meminta sel dari Genesis. Disana. Lazard bilang kalau Genesis ada di Banora. Zack dan CLoud pun pergi ke Banora (tapi Cloud belum sadar. Masih pingsan). dalam keadaan pingsan Cloud dijaga oleh Lazard. Disana adalah pertarungan terakhir. Dan Disana pula Zack berhasil mengalahkan Genesis. Ketika kembali dari Banora. Ia dicegat oleh para tentara Shinra. Zack pun menyelamatkan CLoud dari tempbakan sniper. Pada saat itu, Zack meninggal dalam melindungi Cloud.
Dalam bagian ini, ada bagian Aerith yang sedang menggunakan baju barunya. (baju yang dipakai berwarna pink. Seperti janji Aerith pada Zack sebelum berpisah) Dia melihat keatas atap gereja, ia juga sedang merawat bunga bunganya. Ia melihat kelangit dan hujan pun turun. Pada saat itu, ia dapat merasakan firasat aneh, dan melihat keatas langit. Bagian ini pun dimulai dengan Zack terbujur kaku di atas sebuah tebing. Matanya terbuka dan belum mati. Terlihat luka dalam Zack sehingga dia tidak bisa bangun. Cloud pun segera menghampiri zack dengan bergerak dengan tangannya.
Disana Zack memberikan pedangnya yang diwariskan Angeal. Pada saat itu Zack bilang "kalau, seandainya kau bertemu dengan Aerith. katakanlah, hei, apakah aku sudah menjadi pahlawan?" Zack pun meninggal dunia.Cloud histeris begitu melihat sahabatnya sekaligus seniornya meninggal. Cloud pun meninggalkan Zack di tebing tersebut dan membawa pedangnya dengan menggusurnya. Diakhir cerita, ada bagian Zack yang melihat sayap Angeal yang berwarna putih turun dari langit. Dia pun tersenyum (istilahnya jangan anggap Zack yang udah mati tiba tiba senyum). Tangan Angeal diulurkan pada Zack. Dan menarik Zack pergi.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 430 Mb - avi [IDWS]

Subtitle:
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

37 comments:

Anonim mengatakan...

kok subtitlenya ga bisa di download Gan...?

Dewa mengatakan...

wah terima kasih banyak gan,akhirx permintaan aku di denger.........maju trus gan.......

Anonim mengatakan...

kog bahasanya bahasa planet gan...bukan indo yang keluar di filmnya...???

Dewa mengatakan...

gan ,aku dah download yg part 1 tp k hasilx mengecewakan cuma 8.50 menit yg bisa di tonton setelah itu ga ada gambarx.......TOLONG PENCERAHANX

radittya mengatakan...

betul bang,aku jga mengalami kya gtu sekitar 8 menit yg ada gambarx setelah itu lngsung hbis............tolong perbaiki bang ,coale nie film dah lama aku cari2.....

jeon mengatakan...

ohh gtu ya, sorry banged klo gtu gan.. sya lumb nyobaen untuk DL soalx, ni link nemu di forum. coba entar ane carikan alternative Linkx ya..

aruta kurosaki mengatakan...

misi admin...
saya masih newbie soal ginian..
jadi mau numpang nanya..cara encode videonya gimana gan?
make software apa?
mohon bimbinganya...

jeon mengatakan...

masalah cara encode video tu macem2 gan, tergantung software yg dipake,,untuk detailnya agan coba searching di google software beserta carax..dari yg gampang ampe yg rumit ada semua disana..

aruta kurosaki mengatakan...

oke admin...
o iya..sub nya kapan keluar nih?
ditunggu ya....
makasih buat infonya ya gan..
sukses selalu buat i-movies 4 all..
sukses selalu....

jeon mengatakan...

OKe gan, klo udah nemuin Subx langsung sya masukin ke dalam postingan.. :)

Manusia 1/2 Hikikomori mengatakan...

gan, gak ada sub indo toh??

Anonim mengatakan...

gan nie film kok cuma berdurasi 29 min gk nyampe 1 jam ea??? kalo ente mw nyari subtitelnya tanya jah mah mbah google pasti ada kok.

peter mengatakan...

gan,mau nanya,ada ga referensi film animasi lain setipe final fantasy,yg karakternya di buat mirip kyk org beneran??

mohon bantuannya gan...
thank's sblmnya..

Sikil Kobongan mengatakan...

Gan, nih Crisis Core_nya kok cma 29 menit, g full movie, cma ptongan film doank...
Wah2... g pnya Full Movie_nya gan?

Unknown mengatakan...

link'a part 1 nya gk bs di download gan

Shadow Mann xD mengatakan...

waduh, kok tiba2 di segment ke-2 keluar bahasa Rusia
segment ke-3 keluar bahasa japan
mau kasih sub-nya kalau begitu bagaimana caranya ?

segment = part

Anonim mengatakan...

kak mana subtitle crisis core? aku mw sekarang nih

Anonim mengatakan...

kak subtitlenya gak bisa di dowload.susah nih.tolong perbaiki ya......

Anonim mengatakan...

yg part 1 kok g bisa dibuka linknya? tolong perbaikin dong, makasih. . . :D

Anonim mengatakan...

subtitle dongggggggggggg

Anonim mengatakan...

Dubbingnya jepang 'kan????

Zacky Vengeance mengatakan...

linknya mati gan ,,mohon di perbaiki..makasih

Anonim mengatakan...

kok gak bisa di download yah gan....?

Unknown mengatakan...

bos... part 3 g bisa didownload upload lagi

Anonim mengatakan...

gan kok final fantasy crisis core gak bisa di download yah malah ngix muluh pas download

Anonim mengatakan...

bisa kok ganti subtitle nya jadi bahasa indonesia/english

Anonim mengatakan...

gan gax bisa di download link di IDWS ,,coba link yang lain thank u ...

Unknown mengatakan...

Keren Animasinya,,,

lucky mengatakan...

makasih gan

AnimeLover mengatakan...

lha di advent childreen , si cloud itu kok selalu mnta maaf dan merasa bersalah terus ya atas kematian aerith. emang dia suka ya ama aerith ?

Unknown mengatakan...

lapor nih gan saya nga bise download part 2.


"The page you are looking for is temporarily unavailable.
Please try again later."

itu tulisan yang dilayar,..tpi udeh dicoba lagi beberapa hari tetep nga bisa.

Anonim mengatakan...

part 2 nya gan..bad gate way..help plis

subtitlenya mana gan.....?

Anonim mengatakan...

subtitlenya mana gan???

Unknown mengatakan...

bang ko buat menggabungkan filenya not foult siih ...!!!!

XDiaL mengatakan...

part 2 ny rusak gan

Anonim mengatakan...

ini crisis corenya cut scene dari yang psp bukan?

Kevin mengatakan...

part 2 not found mas

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::