Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

THE CABIN IN THE WOODS

Tanggal Rilis : 13 April 2012 (USA)
Jenis Film : Horror | Thriller
Diperankan Oleh : Kristen Connolly, Chris Hemsworth and Anna Hutchison

Sinopsis:
Lima sekawan Dana (Kristen Connolly ), Kurt (Chris Hemsworth), Jules (Anna Hutchison), Marty (Fran Kranz), dan Holden (Jesse Williams) pergi berlibur ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya. Sengaja ingin mencoba hal baru, kelimanya seperti tak mempermasalahkan saat harus menginap di sebuah kabin tua yang penampilannya menyeramkan. Kondisi kabin yang sebetulnya aneh tersebut tersingkirkan dengan kegembiraan mereka menikmati kondisi lanskap yang menawan (baca: danau). Tapi tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menyadari bahwa ada yang salah dengan kabin tempat mereka menginap. Area di sekitar kabin yang terlihat bobrok tersebut ternyata dipasangi banyak kamera. Selama ini kegiatan mereka dipantau oleh sosok misterius. Dengan peralatan canggihnya, sosok misterius ini menebar teror. Sebelum sempat melarikan diri dari kabin, banyak jebakan, yang bisa menghilangkan nyawa mereka, sudah menunggu.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : Cam. 350 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle:
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

5 comments:

Gita mengatakan...

Maaf, tolong dicek linknya dunk admin untuk subtitelnya.... Makasiii banyak..

jeon mengatakan...

sub indo belum tersedia, tunggu beberapa hari ya, thanks.. :)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
M. Abdul Wahid mengatakan...

linknya rusak
mohon untuk diperbaiki

Unknown mengatakan...

link nya ter-delete di mediafire...
tolong di upload ulang dunk...
thank's before... ^^

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::