Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

J. EDGAR

Tanggal Rilis : 11 November 2011 (USA)
Jenis Film : Biography | Drama
Diperankan Oleh : Leonardo DiCaprio, Armie Hammer and Naomi Watts

Sinopsis:
Hingga akhir hayatnya di tahun 1972, J. Edgar Hoover (Leonardo DiCaprio) tetap menjabat sebagai kepala FBI (Federal Bureau of Investigation). Banyak orang yang mengenangnya sebagai pendiri FBI sekaligus orang yang menetapkan standar kerja para penegak hukum namun tak jarang juga orang yang hanya mengingat sisi buruk dari pria yang hidupnya diselimuti misteri ini. Walau tak sampai tuntas, film berjudul J. Edgar ini mencoba mengupas lapis demi lapis misteri yang meliputi J. Edgar Hoover.  Masa kepemimpinan J. Edgar Hoover memang sangat panjang. Konon, delapan presiden sempat menjadi penghuni gedung putih tapi kepala FBI ini tak pernah bisa digantikan. Hanya satu yang jadi prinsip J. Edgar Hoover. Keselamatan negara dan bangsanya ada di atas segalanya. Ia tak ragu menggunakan berbagai macam cara untuk memastikan keselamatan bangsa dan negara tak sampai terusik.  Tak banyak orang yang tahu siapa J. Edgar Hoover sebenarnya. Dari sekian banyak orang yang ada di sekelilingnya, mungkin cuma Clyde Tolson (Armie Hammer) dan Helen Gandy (Naomi Watts) saja yang cukup mengenal pria misterius ini. Kerahasiaan memang bukan sekedar pekerjaan bagi J. Edgar Hoover. Tak heran jika banyak orang yang menyebut pria ini sebagai pria terkuat di Amerika Serikat.  Meski dikemas dalam bentuk biopic namun J. Edgar tak sepenuhnya mengungkap misteri di balik kehidupan J. Edgar Hoover. Clint Eastwood memastikan tak akan mengungkit-ungkit soal orientasi seksual J. Edgar Hoover dalam film ini. Terlepas dari itu, J. Edgar didukung banyak nama besar yang bisa dijadikan jaminan film berkualitas. Walaupun mungkin bukan tontonan yang ringan namun bukan berarti J. Edgar layak untuk dilewatkan.  
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt1616195

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 900 Mb mkv [Mediafire]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5

Subtitle:
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

1 comments:

christyawan mengatakan...

file error gan...

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::