Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

SECRET WORLD OF ARRIETTY

Tanggal Rilis : 17 February 2012 (USA)
Jenis Film : Animation | Adventure | Family
Diperankan Oleh : Bridgit Mendler, Amy Poehler and Will Arnett

Sinopsis:
Film ini bercerita tentang manusia-manusia kecil (kayak liliput) yang hidup di bawah rumah manusia biasa. Manusia-manusia kecil ini disebut sebagai borrowers karena mereka ini hidupnya dengan cara ‘meminjam’ barang-barang orang biasa tanpa membuat si pemilik barang itu merasa kehilangan. Misalnya mereka ‘minjem’ gula, biskuit, dan hal-hal kecil lainnya. Tapi mereka gak boleh ngambil barang yang bisa bikin yang punya jadi ngeh kalo barangnya ilang, misalnya mainan atau pajangan. Dan tentunya mereka ini gak boleh sampe diliat ama manusia biasa, karena kalo sampe ketauan, pasti para manusia biasa bakal sangat curious yang pada akhirnya akan membahayakan nyawa borrowers sendiri.  Salah satu keluarga borrowers yang masih bertahan hidup adalah keluarganya Arrietty. Mereka ini tinggal di satu rumah tua yang sepi. Sampe suatu hari rumah ini kedatengan seorang anak remaja, Shawn. Rumah tersebut sebenernya adalah rumah masa kecilnya mamanya Shawn tapi udah lama mamanya Shawn gak pernah mau pulang lagi (silakan nonton filmnya kalo mau tau kenapa mamanya Shawn gak mau pulang ke rumah masa kecilnya itu lagi. Shawn yang punya masalah jantung, akhirnya dikirim ke rumah itu biar bisa istirahat dengan tenang sementara menunggu jadwal dia untuk operasi jantung.  Nah disinlah awal mulanya. Arrietty, si borrower yang berumur 14 tahun, yang rasa keingintahuannya begitu besar dan suka nekad keluar kesana kemari, secara gak sengaja keliatan ama Shawn! Untungnya Shawn baik dan gak berniat untuk mecelakakan Arrietty. Tapi masalahnya, Pembantu nya Shawn, yang namanya Hara, sangat-sangat berambisi untuk nangkep borrowers!

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 400 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

5 comments:

Angel Thr33 mengatakan...

Terima Kasih Kak Jeon, saya Juga suka Film animasi seperti ini : )

Anonim mengatakan...

linknya mati smua..

Anonim mengatakan...

sob...
linkx mati semua...

Nurul Fahmiyati mengatakan...

linknya rusak.. :(

Anonim mengatakan...

link mati min....... tolong segera diperbiki.....

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::