Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

HAPPY FEET TWO

Tanggal Rilis : 18 November 2011 (USA)
Jenis Film : Animation | Comedy | Family
Diperankan Oleh : Elijah Wood, Robin Williams and Pink
 
Sinopsis:
Bakat orang tua memang tidak selalu menurun pada anaknya. Seberapa pun besarnya keinginan Mumble (Elijah Wood) mewariskan kepiawaiannya berdansa, tetap saja Erik (Elizabeth Daily) tak menunjukkan minat. Yang lebih parah, muncul ‘ancaman’ yang membuat Mumble jadi semakin merasa terasing dari putranya. Mumble semakin putus asa sampai terjadi sebuah bencana yang membuat Mumble terpaksa harus turun tangan memimpin para penguin.
Sejak dulu Mumble dikenal sebagai raja tap dance. Tak ada yang bisa mengungguli Mumble di lantai dansa. Pastinya Mumble tak ingin kebanggaan itu hilang begitu saja. Ia mulai mengajarkan apa yang ia bisa pada Erik, putranya. Sayang, berdansa bukanlah sesuatu yang menarik buat Erik. Lain lagi masalahnya saat Erik bertemu The Mighty Sven (Hank Azaria), penguin yang bisa terbang.
Seketika sosok The Mighty Sven jadi segalanya di mata Erik. Mumble kecewa namun ia juga tak sanggup kalau harus berkompetisi dengan The Mighty Sven untuk merebut hati Erik. Di saat sepertinya sudah tak ada harapan buat Mumble, tiba-tiba saja muncul ancaman bagi semua penghuni Antartika. Saatnya Mumble membuktikan bahwa ia tak hanya mahir berdansa. Saatnya Mumble membuktikan kalau ia juga bisa jadi pahlawan di mata putranya.
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt1402488

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 625 Mb - mkv [Mediafire]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

 Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

6 comments:

HnZ-Proactive™ mengatakan...

wah parah nie gan.. q dah download kok isi filenya buka happy feet dan filenya rusak pula

jeon mengatakan...

hah,, masak sih gan,, padahal tu link dapat dari forum.
pas agan buka link wupload or filesonic diatas juga diatasx ada ket. judul film happy feet two kan..
yg rusak/bukan film happy feet yg mana ni gan, yg wupload or filesonic???
klo emank begitu kenyataanx saya sangat minta mav yg sebesar2nya ni gan, mohon dimaklumin karna saya bukan uploader, melainkan hanya finding link..
klo begitu saya harus hapus link diatas mumpung orang lain blum download..

Udah sya tambahin Link dari mediafire gan,
mav n thnks sangat ni atas pemberitahuanx.. :)

HnZ-Proactive™ mengatakan...

@jeon
q download yg VIA WUPload..
nah udah q tungguin tuh dari malem sampe downloadnya.. sesudah selesai q coba puter.. eh saat pertama dibuka gambar yg muncul pecah" dan durasi hanya 23 menit dan isinya Film Barat..! kacau bener dah.. T_T
untuk Film HUG NA SARAKHAM ada yg kecil gak tuh linknya? yg MKV an 400/500 MB! cari yg kecil" aje deh..

Ok deh q coba download yg LINK Mediafirenya.. moga" bener" Happy Feet..!

HnZ-Proactive™ mengatakan...

Sorry Dopost..!! gan itu Link download dapet dari forum mana? gak mungkin deh kyknya udah 700MB gituh.. kalo film baru pasti Kualitas masih sekelas TS/CAM nie q nemu Link Happy Feet yg kualitasnya CAM
http://www.cinema2satu.info/2011/11/happy-feet-2-2011-cam.html
Sebaiknya dicari Info dulu aja gan sebelum Share coz kalo orang terlanjur download dan ternyata tertipu ntar jadi g da yg percaya ama Blognya.. ntar dikira palsu semua

jeon mengatakan...

Ok gan, thanks sangat atas masukanx.. sangat membntu untuk saya yg masih belajar, n sungguh g ada niat untuk menipu,
g akan terulang lagi gan kejadian kyak gni.. mohon mav atas waktu yg terbuang untuk DL file yg rusak.
moga termaavkan..

TMTC mengatakan...

Gan link nya mati...!!!

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::