Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

YOUNG ADULT

Tanggal Rilis : 16 December 2011
Jenis Film : Comedy | Drama
Diperankan Oleh : Charlize Theron, Patrick Wilson and Patton Oswalt

Sinopsis:
Gagal dalam pernikahan membuat Mavis Gary (Charlize Theron) harus segera membuat keputusan besar. Yang pertama terlintas di benak Mavis adalah pulang kampung dan menemui mantan kekasihnya semasa SMA dulu. Mavis berharap ini jadi langkah pertamanya dalam memperbaiki hidupnya yang mulai berantakan. Pulang kembali ke kampung halaman memang terdengar mudah namun nyatanya semuanya sudah berubah dan Mavis jadi semakin kehilangan harapan. Buddy Slade (Patrick Wilson), kekasih Mavis ketika di SMA ternyata telah menikah dan punya anak. Awalnya ini tak membuat Mavis putus asa. Ia tetap yakin kalau Buddy memang ditakdirkan untuk jadi jodohnya. Segala cara dicoba Mavis namun sepertinya ini tak membuahkan hasil. Di saat yang sama, orang-orang yang dulu jadi teman sekolah Mavis pun mulai terlihat tak bersahabat. Satu-satunya orang yang bisa menerima kedatangan Mavis hanyalah Matt Freehauf (Patton Oswalt), orang yang tak pernah terlintas di benak Mavis.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : Cam. 350 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle: (Coming Soon)
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

1 comments:

Unknown mengatakan...

linkx rusak gan

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::