Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

KUNG FU DUNK

Tanggal Rilis : 7 February 2008 (Hong Kong)
Jenis Film : Comedy | Sport
Diperankan Oleh : Jay Chou, Eric Tsang and Gang Wang

Sinopsis:
Filem ini berkisah tentang seorang anak yatim piatu yang disebut Fang Shi Jie (Jay Chou), yang tumbuh di sekolah kung fu dan menjadi pemain basket berbakat. Shi Jie tumbuh di Sekolah Kungfu. Dia berlatih Kungfu dan dilengkapi dengan kemahiran yang baik. Setiap pagi, ia digunakan sebagai punchbag dalam demonstrasi oleh kepala sekolah. Ketika ia menggunakan shaolin rompi besi (baju besi) teknik, untuk tidak merasakan pukulan kepala sekolah, kepala sekolah membuat dia tetap berada di jalan-jalan untuk satu malam tanpa makan malam. Dia menunjukkan ketepatan yang luar biasa kepada seorang yg giat downandout, Wang Li dengan membaling tin ke tempat sampah hampir sepuluh meter.
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt0848538

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 840 Mb - avi [Mediafire]
Part 10
Pass to join : 8giaitri
(Periksa semua link sebelum Download)

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi .__a, .__b, Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

8 comments:

Anonim mengatakan...

Pass to join : 8giaitri maksudnya apah ?
ko pas udah di gabung film'y ga bisa diputer ??

jeon mengatakan...

Iy.. itu passnya d masukin pada waktu join,
soalx ekstensix _a, _b, _c dst.
format seperti itu memang biasanya pake password saat join, berbeda film yg ekstensix 001, 002, dst. yg klo join kga pake pass.
untuk lebih jelasx bisa lihat DISINI

lion mengatakan...

gan kok saya udah gabungin tapi file g,h,i ga ke gabung ya? tolong tutornya gan kalo bisa kirimin caranya ke email saya ya bol_tackle@yahoo.co.id thx

jeon mengatakan...

baca comment sya yg sebelumx y gan n ikuti langkah2x,

Anonim mengatakan...

gan kecilin donk MB-nya gede banget kalau bisa pakai MKV aja gan


Wa-One Shagara mengatakan...

mana soundtrackny, bozz???

Anonim mengatakan...

Byylonk.....

gan yang fil b c d e f g h i kok gak kegabung ya ???

Adi Pujianto mengatakan...

linknya rusaak smuaa

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::