Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

MY FATHER IS A HERO

Tanggal Rilis : 2 Maret 1995
Jenis Film : Action | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Jet Li,  Anita Mui, Xie Miao

Sinopsis:
Aktor beken Jet Li kali ini tidak hanya menampilkan aksi kung-funya, namun juga memperlihatkan sisinya sebagai pria penyayang keluarganya dalam film aksi laga besutan sutradara Corey Yuen pada tahun 1995 yang bertajuk My Father Is A Hero.  Alkisah Kung Wei (Jet Li), seorang pria yang mencintai istrinya yang sedang sekarat dan putranya, Johnny (Xiao Mei). Namun sang istri maupun putranya sama sekali tidak tahu kalau pria yang dicintai mereka itu adalah agen polisi rahasia tangguh yang sering harus menempuh resiko berbahaya.  Kung Wei kemudian ditugaskan untuk menginfiltrasi ke sebuah geng kriminal pimpinan Bo (Yu Rong-guang) yang dikenal kejam. Sebenarnya Kung Wei terpaksa menerima tugas tersebut lantaran sangat berat hatinya meninggalkan istrinya yang sedang di ambang kematiannya dan juga putranya.  Setelah berhasil menginfiltrasi geng Bo, Kung Wei bertemu dengan inspektur polisi Fong Yat-wah (Anita Mui) yang tidak tahu kalau pria tersebut adalah polisi. Fong bertekad menangkap Kung Wei sehingga tidak segan-segan mengejar jejak pria tersebut hingga ke rumah keluarga Kung di China daratan. Namun setelah bertemu istri dan putra Kung Wei, Fong mulai sadar kalau pria itu bukanlah seorang kriminal biasa.
Sumber : Wikipedia

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 750 Mb - mkv [Mediafire]
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Password : mediafirerip.blogspot.com
(Periksa semua link sebelum Download)

Subtitle:

*Cara Mudah Translate Subtitle Film Inggris ke Indonesia klik Disini
*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

5 comments:

wannaya mengatakan...

om..file di MF dah di delete..

mohon alternatif link om..thanks..

:)

jeon mengatakan...

link rusak udah diperbaiki,
thanks atas pemberitahuanx :)

Anonim mengatakan...

subtitle indonya rusak gan,,
mohon alternatifnya...
terima kasih

arvin mengatakan...

matur suwon mas brooo ni yg aq cari.

Anonim mengatakan...

link rusak gan,
mohon alternative link selain mediafire...
THX

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::