Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

THE BUTCHER, THE CHEF, AND THE SWORDSMAN

Tanggal Rilis : 18 March 2011 (USA)
Jenis Film : Action | Comedy
Diperankan Oleh : Masanobu Andô, You Benchang and Liu Xiaoye

Sinopsis:
Chopper (Liu Xiaoye) adalah daging yang gemuk, berbulu, dan dimurnikan, namun ketika ia melihat Madame Mei (Kitty Zhang Yuqi), seorang pelacur cantik yang bekerja di sebuah rumah bordil kelas atas, dia terserang cinta pada pandangan pertama dan ditentukan untuk memenangkan tangannya dan membuktikan dia layak. Dalam situasi yang ideal, ini akan menjadi tinggi untuk Chopper, tapi kebetulan Mei sudah memiliki pacar - Big Beard, seorang pendekar pedang master dengan senjata menakutkan dan mematikan bakat untuk menggunakannya.
Sementara itu, seorang koki master (Mi Dan) diberikan tugas menakutkan untuk mempersiapkan makan malam delapan-kursus bagi Liu (Xie Ning), yang memiliki sejarah membunuh koki yang tidak memenuhi standar itu. Daripada resiko hidupnya, koki memberikan tugas kepada asistennya, tapi ternyata bawahan koki memiliki rahasia.
Dan Dugu Cheng (Ashton Xu) adalah seorang pendekar pedang yang berubah menjadi juru masak yang telah diberi pisau yang sangat khusus yang dibuat oleh Fat Tang (Anda Benchang) dari pedang dari lima prajurit berbakat. Dugu Cheng mengubah kembali pisau menjadi senjata, namun belajar bahwa sifat magis yang tidak semua mereka retak hingga menjadi.
Sumber : IMDb link. http://www.imdb.com/title/tt1722513

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 1.37 Gb - avi [IDWS]
Single Link

Subtitle:
English Subtitle
Indonesia Subtitle 

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

5 comments:

Anonim mengatakan...

link sudah di delete sama media fire .... tolong dong semua link di periksa lagi .. terima kasih

jeon mengatakan...

link mati udah di perbaiki,
thanks atas pemberitahuanx :)

Anonim mengatakan...

maaf booss...link sudah di delete sama media fire .... tolong dong semua link di periksa lagi .. please..terima kasih

jeon mengatakan...

sya yg repair kemarin, n kemarin linkx masih aktif sob.. tidak tau juga klo linkx sekarang udah mati, n karna keterbatasan waktu maka admin tidak bisa cek satu persatu semua part link film, jalan satu2x adalah mengandalkan feedback dari visitor jika link yg rusak.

kebanyakan film2 linkd dDEL dari server gan, n ini masih dalam tahap REPAIR. thanks atas pemberitahuanx, akan saya carikan link alternativex.

jeon mengatakan...

udah saya ganti lagi sob link yg mati, . buruan klo mau DL sebelum khapus lagi...hoho.. :)

single link yg ukuranx masih besar, masih sya carikan alternative link yang ukuranx hemat.

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::