Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

TWILIGHT 2 : NEW MOON

Tanggal Rilis : 20 November 2009
Jenis Film : Drama | Fantasy | Romance | Thriller
Diperankan Oleh : Kristen Stewart, Robert Pattinson

Sinopsis:
Pada ulang tahun 18-nya, Bella Swan terbangun dari mimpi di mana ia melihat dirinya sebagai seorang wanita tua. Dia mengungkapkan jijik dengan tumbuh lebih tua dari pacarnya Edward Cullen, vampir yang berhenti penuaan secara fisik di 17. Meskipun dia tidak memiliki antusiasme, keluarga angkat Edward Bella melemparkan pesta ulang tahun. Sementara membuka bungkus hadiah, Bella mendapat potongan kertas, menyebabkan saudara Edward, Jasper, untuk menjadi kewalahan oleh bau darah dan mencoba membunuhnya. Menyadari bahaya bahwa ia dan keluarganya berpose untuk Bella, Edward berakhir hubungan mereka, dan Cullens meninggalkan Forks, Washington secara permanen.
kepergian Edward meninggalkan Bella patah hati dan depresi selama berbulan-bulan. Namun, ketika ayahnya, Charlie, memutuskan untuk mengirim dia untuk tinggal bersama ibunya di Florida, Bella setuju untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Setelah melihat film dengan Jessica, Bella melihat sekelompok orang pada sepeda motor. Hal ini mengingatkan dia ketika Edward sebelumnya menyelamatkannya dari serangan, dan ia melihat gambar-Nya peringatan untuk menjauh. Bella menemukan bahwa kegiatan mencari sensasi membangkitkan citra Edward diawetkan. Dia juga dihibur oleh dia memperdalam persahabatan dengan Jacob Black, teman ceria yang memudahkan rasa sakit di atas kehilangan Edward. Ketika Yakub tidak dapat melihat Bella selama berminggu-minggu, ia menemukan bahwa ia adalah seorang werewolf, musuh lama usia vampir. pak Yakub anggota, Quileutes, berada pada patroli konstan untuk Victoria, vampir pencarian untuk membunuh Bella karena kematian suaminya, meninggalkan Yakub sedikit waktu untuk menghabiskan dengannya. Sendirian lagi, kembali Bella untuk mencari sensasi mendorong kegiatan.
Melalui serangkaian miskomunikasi, Edward berpendapat Bella telah membunuh dirinya sendiri. Bingung atas bunuh dirinya seharusnya, Edward melarikan diri ke Italia untuk memprovokasi Volturi, sebuah coven vampir kuat mampu membunuh dia, dengan mengekspos dirinya di bawah sinar matahari. Alice, adik Edward, dan bergegas Bella ke Italia untuk menyelamatkan Edward, dan tiba tepat waktu untuk menghentikannya. Namun, Volturi menentukan bahwa Bella, seorang manusia yang tahu bahwa vampir ada, baik harus dibunuh atau berubah menjadi vampir sendiri. Alice berhenti mereka dari pembunuhan itu dengan berbagi pertanda dengan Aro, seorang Volturi penatua yang mampu membaca pikiran, di mana Bella telah berubah. Kembali ke Forks, Edward Bella mengatakan bahwa ia selalu mencintainya dan hanya tersisa untuk melindunginya. Dia memaafkannya, dan suara Cullens mendukung Bella yang berubah menjadi vampir, dengan cemas Edward. Namun, Jacob mengingatkan Edward dari perjanjian Cullens dibuat dengan suku Quileute: mereka tidak akan menyerang satu sama lain, selama Cullens tidak menggigit manusia apapun. Film diakhiri dengan Edward Bella mengatakan bahwa ia akan mengubah dirinya menjadi vampire jika ia menikah dulu.
 Sumber: IMDb link. http://www.imdb.com/title/tt1259571

Watch trailer klik Disini


Download File: 
Quality : BRRip. 550 Mb - mkv [Mediafire]
Part 4

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak

10 comments:

Unknown mengatakan...

gan.... linknya ga ada tuh part 1

jeon mengatakan...

link udah diperbaiki,
thanks atas pemberitahuanx.. :)

Unknown mengatakan...

udah digabung tapi ada yang rusak kayanya part 3 deh gan... tolong di cek ya, coz ada yang kepotong... oke gan....

Angel Thr33 mengatakan...

Sudah mati juga Linknya kak

Angel Thr33 mengatakan...

Please ya Kak jeon Di Upload lagi ^^
Saya Mau Koleksi soalnya :>

jeon mengatakan...

OK, udah diperbaiki..
Thanks iia atas laporanx... :)

Angel Thr33 mengatakan...

Iya kak, thanks juga ia dah DI perbaiki Linknya, :)

ulie mengatakan...

upload lagi dunk... link nya mati tu...

v mengatakan...

gmna seh downloadx
kog gak bisa

Unknown mengatakan...

link-nya mati min, perbarui lagi dong :)

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::