Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

PUSH

Tanggal Rilis :4 March 2009
Jenis Film : Action | Sci-Fi | Thriller
Diperankan Oleh : Chris Evans | Dakota Fanning | Camilla Belle

Sinopsis:
Ceritanya mengenai Nick Gant (Chris Evans), Cassie Holmes (Dakota Fanning) dan Kira (Camilla Belle), mereka merupakan tiga dari banyak korban dari sebuah agensi milik Amerika yang bernama The Division. Agensi ini memang bertugas mengumpulkan orang-orang yang mempunyai kemampuan super dari layaknya manusia biasa. Ada yang bisa memindahkan barang, ada yang bisa melihat masa depan, ada pula yang berteriak sekuat tenaga sehingga mampu melumpuhkan musuh mereka.
Nick merupakan salah seorang putra anggota The Division yang akhirnya memilih untuk berkhianat dari agensi yang dipimpin Henry Carver (Djimon Hounsou) ini, sehingga harus mengorbankan dirinya saat melindungi Nick sewaktu kecil.
Agar dirinya tak dapat ditemukan, Nick yang mampu menggerakkan obyek ini, memutuskan untuk tinggal di Hongkong. Disinilah ia bertemu dengan Cassie yang mampu melihat masa depan. Masalahnya adalah, Cassie telah melihat kematian dirinya dan juga Nick. Menurut Cassie, mereka harus menemukan Kira yang ternyata selamat dari hasil percobaan ekperimen yang dilakukan oleh Henry sebagai ketua The Division.
Sukses melarikan diri dari pengawasan kedua pengawal Henry, Kira akhirnya bertemu dengan Nick dan Cassie. Rupanya hubungan Kira dan Nick, tak hanya sebatas teman. Keduanya pernah menjalin asmara sampai akhirnya Kira berpisah dari Nick dan menyangka kekasihnya itu tak pernah berusaha mencarinya.
Sumber : IMDb link. http://www.imdb.com/title/tt0465580

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 450 Mb - mkv [MediaFire]
Part 5

Subtitle:
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

6 comments:

egi mengatakan...

gan , subtitle indo nya ga bisa di download ,
file tidak di temukan

jeon mengatakan...

Sudah di benerin gan Subtitle-nya yg Rusak.
thanks atas pemberitahuanx :)

Anonim mengatakan...

Invalid or Deleted File gan....

jeon mengatakan...

link mati udah di ganti,
thanks atas pemberitahuanx :)

Angel Thr33 mengatakan...

Sip kak jeon, numpang sedot lagi deh saya ^^

Anonim mengatakan...

file 3,4 & 5 File Blocked for Violation gan....

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::