Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

HARRY POTTER 7: THE DEATHLY HALLOWS. PART 1

Tanggal Rilis :18 November 2010
Jenis Film : Action | Adventure | Fantasy | Mystery
Diperankan Oleh : Daniel Radcliffe, Emma Watson

Sinopsis:
Film Harry Potter 7 Bagian 1 dimulai ketika Harry, Ron dan Hermione memulai misi berbahaya untuk menemukan dan menghancurkan rahasia keabadian dan penghancuran Voldemort – di Horcruxes. Sendirian, tanpa bimbingan dari mentor atau perlindungan dari Profesor Dumbledore, tiga teman sekarang tergantung pada satu sama lain lebih dari sebelumnya. Tapi di sepanjang jalan yang mereka hadapi Pasukan Kegelapan yang mengancam untuk mengakhiri mereka.
Sementara itu, dunia sihir telah menjadi tempat yang berbahaya bagi semua musuh dewa Kegelapan. Perang ditunggu dengan rasa takut sudah lama dimulai dengan Voldemort dan para Pelahap Maut mengambil alih Kementerian Sihir dan bahkan Hogwarts, menakut-nakuti dan menangkap siapa pun yang menentang mereka. Tapi mereka masih mencari hadiah yang nilainya lebih besar kepada Voldemort: Harry Potter. Yang Terpilih menjadi yang diburu ketika Pelahap Maut yang diperoleh perintah untuk membawanya ke Voldemort … hidup.
Harry satu-satunya harapan adalah mencari Horcruxes sebelum ditemukan oleh Voldemort. Tapi ketika mereka mencari petunjuk, ia menemukan sebuah legenda, kuno hampir lupa – legenda Relikui Kematian. Dan jika legenda itu benar, ini akan memberikan kekuatan besar Voldemort dia begitu berusaha.
Harry tak bisa membayangkan apa yang menunggu dia, tapi di masa depan telah ditentukan oleh masa lalu, ketika ia menjadi “Anak Yang Tinggal” pada hari yang menentukan. Tidak lagi hanya anak, Harry Potter semakin dekat untuk pekerjaan yang dia mempersiapkan sejak hari pertama ia melangkah ke Hogwarts: pertarungan terakhir dengan Voldemort.
Sumber : Kapanlagi & IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0926084 

Watch trailer klik Disini 


Download File:
Quality : BRRip. 850 Mb - mkv [Mediafire]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Password : 300mbfilms.com
(Periksa semua Link sebelum Download)

Subtitle:
Indonesian Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

12 comments:

Yadi Karnadi mengatakan...

Great.... Sya tdk pernah nonton... Tpini sdkit gambaran buat saya......

"Admin" mengatakan...

hehe..
thanks mas yadi atas kunjungan n commentx :)

Kana バカ mengatakan...

kakak.. semuanya ko ga ad file nya yaa? ==a

Anonim mengatakan...

gan, part 4

jeon mengatakan...

link udah diperbaiki,
Thanks atas pemberitahuanx.. :)

Shofian Syauri mengatakan...

File Deletedddd

jeon mengatakan...

File sudah diRepair, thanks atas laporanx.. :)

Anonim mengatakan...

part 3 nya kenapa tuh

jeon mengatakan...

abis sya cek n part3 masih sehat2 ajj gan, mohon dicek lagi.

Anonim mengatakan...

OK ,, thanks

shinyAffxt mengatakan...

ttp nggak bisa gimna nih u,u

Unknown mengatakan...

linkx rusak....

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::