Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

NAKED WEAPON

Tanggal Rilis :15 November 2002
Jenis Film : Action | Drama | Romance
Diperankan Oleh :Marit Thoresen, Almen Wong Pui-Ha, Daniel Wu

Sinopsis:
Film arahan sutradara Chin Siu Tung pada tahun 2000 ini memulai kisahnya dengan kegemparan yang ditimbulkan oleh sederet kasus hilangnya para gadis remaja. Para gadis remaja yang hilang itu ternyata memiliki kesamaan yaitu, cantik dan atletis. Otak di belakang hilangnya ternyata adalah Madame M (Almen Wong) yang menculik para gadis tersebut untuk dijadikan pembunuh bayaran.
Para gadis tersebut dibawa ke sebuah pulau pribadi yang terpencil dan dipaksa menjalani latihan keras dan sangat berbahaya. Mereka dilatih menggunakan berbagai senjata, belajar komputer, menggunakan daya tarik feminin dan ilmu beladiri selama 6 tahun. Hanya 3 gadis yang bisa selamat melalui latihan keras hingga saat lulus. Mereka adalah Charlene (Maggie Q), Katt (Anya) dan Jill (Jewel Lee) pun menjadi pembunuh bayaran yang paling diminati. Walau begitu, Charlene ternyata masih memendam kerinduan pada ibunya, Mrs. Ching (Cheng Pei-Pei) yang telah lama tidak dilihatnya.
Akibat kerinduan tersebut, misi Charlene untuk membunuh seorang sasaran di Hong Kong pun kacau ketika secara tidak sengaja bertemu ibunya di sana. Akibat kekacauan itu, jejak Charlene pun tercium oleh seorang agen CIA bernama Jack Chen (Daniel Wu). Jack pun mengejar-ngejar Charlene untuk menangkapnya. Namun Jack kemudian malah jatuh cinta pada Charlene, sedangkan gadis pembunuh bayaran itu pun mulai tertarik pada sang agen CIA yang ingin sukses besar namun berhati emas itu.
Tentu saja Madame M merasa tidak senang atas perkembangan terbaru anak didiknya itu sehingga bertekad melakukan usaha mengembalikan Charlene ke jalur seperti seharusnya yaitu sebagai pembunuh bayaran yang efisien dan tidak memiliki perasaan. Namun Madame M, Charlene dan juga Katt serta Jill ternyata menghadapi masalah lain yang sangat serius karena muncul musuh baru yaitu Ryuchi (Andrew Lin), tokoh dunia hitam yang ingin membalas dendam pada Madame M dan juga ketiga anak didiknya itu. Jack berusaha membantu Charlene dalam menghadapi Ryuchi dan juga ingin menarik gadis itu dari dunia pembunuh bayaran.


Download File: 
696MB DVDRip | IDWS

English Subtitle:

0 comments:

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::