Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

MY WIFE IS A GANGSTER 3

Tanggal Rilis : 28 December 2006 (South Korea)
Jenis Film : Action | Comedy | Drama
Diperankan Oleh : Qi Shu, Beom-su Lee and Yeong Hyeon

Sinopsis:
Film laga asal Korea ini merupakan lanjutan dari 2 film sebelumnya yaitu My Wife is a Gangster (2001) dan My Wife is a Gangster 2 (2003) yang diperankan oleh Sin Eun-kyeong. Namun film ini hadir dengan cerita baru yang tidak ada hubungannya dengan yang sebelumnya serta pemain baru, yaitu aktris seksi Hong Kong, Shu Qi. Shu Qi berperan sebagai peranakan Chinese – Korea dari boss mafia HongKong Mr. Lim bernama Lim Aryong. Aryong yang ahli dalam bermain pedang, dituduh membunuh bos mafia besar lainnya. Aryong harus disembunyikan ke Korea karena nyawanya menjadi incaran mafia di Hong Kong.
Di Korea, Aryong diperkenalkan dengan seorang gangster, Gi-Chul (Lee Bum-Soo) dan 2 orang temannya, yang ditugaskan untuk melindungi Aryong hingga ia kembali ke Hong Kong. Saat boss mafia Hong Kong mengetahui keberadaan Aryong, beberapa anggota pun dikirim untuk mengejar ke Korea.
Akhirnya tiba saatnya bagi Aryong kembali ke Hong Kong. Sayangnya setiba di sana, Aryong malah harus menyaksikan kematian sang ayah di hadapannya. Aryong pun berniat balas dendam. Tak dinyana, Gi-Chul pergi ke Hong Kong untuk menyampaikan perasaannya. Tapi belum sempat menyampaikan isi hatinya, Aryong keburu pergi ke acara pernikahan putra boss mafia yang telah membunuh ayahnya dan membuat kekacauan. Akankah Aryong berhasil membalas dendam? Akankah Gi-Chul berhasil menyampaikan perasaannya?


Download File:
Film ini terdapat 3 part. DVDRip 400mb-mkv

Subtitle:

0 comments:

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::