Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

DAREDEVIL

Tanggal Rilis :14 Februari 2003 (USA).
Jenis Film : Action | Crime | Fantasy | Thriller.
Diperankan Oleh : Ben Affleck, Jennifer Garner dan Colin Farrell.

Sinopsis:
Dikisahkan suatu saat Matt Murdock (Scott Terra) menyelamatkan seorang pria tua dari hantaman sebuah truk. Walau pria tua itu selamat, Matt mendapat kecelakaan karena tong sampah radioaktif yang diangkut truk itu tumpah dan menimpa Matt. Memang Matt selamat namun mengalami kebutaan pada matanya. Tetapi tidak seseorangpun tahu bahwa sampah radioaktif itu justru membuat empat pancaindera Matt yang tersisa menjadi sangat peka dan jauh di atas batas normal. Sehingga iapun mendapat kemampuan seperti radar yang dapat memantau keadaan sekitar dirinya.
Matt tumbuh menjadi jaksa penuntut terkenal di Hell’s Kitchen, sebuah wilayah kumuh di Manhattan, New York. Matt dewasa (Ben Affleck) bersama rekannya Foggy Nelson (Jon Favreau), sering menuntut kasus kejahatan yang berkaitan dengan Kingpin dan tangan kanannya, Bullseye. Walau tidak jarang Matt menang dalam kasus melawan anak buah Kingpin, namun ia juga sering kalah sehingga para kriminal pun bebas. Tetapi Matt tidak membiarkan mereka karena pada malam harinya, Matt berubah menjadi superhero yang bernama Daredevil. Dengan kemampuan akrobatik yang dilatih selama bertahun-tahun dan kemampuan mengindera supernya, Matt sebagai Daredevil membasmi penjahat di luar jalur hukum.
Dalam perjalanan Matt sebagai Daredevil, tidak jarang ia berhadapan dengan Kingpin dan Bullseye yang menganggap Daredevil sebagai musuh berbuyutan. Selain itu, Matt juga harus menghadapi seorang wanita pembunuh bayaran, Elektra Natchios yang ingin membunuh Daredevil karena dianggap sebagai pihak bertanggungjawab atas kematian ayahnya. Masalahnya antara Daredevil dan Elektra juga tumbuh ketertarikan satu sama lain. Sehingga timbul situasi yang cukup membingungkan karena mereka jadi tidak tahu apakah saling menghancurkan atau saling mencintai.
Sumber : IMDb link  http://www.imdb.com/title/tt0287978

Watch triler klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 700 MB - mkv [MediaFire]
English Subtitle

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini 
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

4 comments:

Anonim mengatakan...

gan donlotannya sudah dihapus Invalid or Deleted File mediafire. tolong di upload kembali gan. saya suka film2 hero gan. apalagi yg satu ini. klo bisa saran gan tolong part donlotan jgn terlalu gede minimal 100mb aja gan. terima kasih sebelum & sesudahnya.

jeon mengatakan...

Link yg rusak udah saya ganti gan.
n udah saya carikan yg ber-Part dengan size yg kecil.. silahkan dcek. semoga sedikit membantu..

thanks atas pemberitahuanx :)

Anonim mengatakan...

baru selesai donlot gan,2hari baru kelar.tp terimakasih gan.ane lanjut ghostrider lagi nih.klo bisa film ghost nya di mediafire dong gan.thanks.

Anonim mengatakan...

gan, link nya invalid or delete media fire ...dibenerin ya gan

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::