Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

DANCE FLICK

Tanggal Rilis :2009
Jenis Film :Action | Comedy | Music
Diperankan Oleh : Damon Wayans Jr. | Shoshana Bush


Sinopsis:
Seumur hidupnya hanya ada satu hal yang selalu diinginkan Megan White (Shoshana Bush). Ia ingin menjadi seorang penari. Saat ibunya meninggal, Megan memutuskan untuk pindah ke kota dan mendaftar ke sebuah sekolah musik di sana. Megan berharap ini akan jadi awal baru baginya.
Pertama kali tinggal di kota besar bukanlah hal yang mudah buat Megan. Ia harus berusaha keras menyesuaikan diri dengan gaya hidup kota besar. Untungnya Megan punya Thomas (Damon Wayans, Jr.), pria yang kini menjadi kekasihnya. Lambat laun, Megan mulai beradaptasi dan punya banyak teman di sekolah barunya itu.
Di saat yang sama, Thomas sendiri sebenarnya juga punya masalah. Ia kalah bertaruh dan akhirnya ia harus berhutang dalam jumlah besar pada seorang pria bernama Sugar Bear (David Alan Grier). Berusaha membantu, Megan bersama teman-temannya pun akhirnya ikut mencarikan jalan keluar buat Thomas dan A-Con (Affion Crockett) yang tergabung dalam kelompok tari yang mereka beri nama Uncle Toms.


Download File:
BDRip XviD NeDiVx

Indonesia Subtitle:

0 comments:

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::