Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

ARTHUR 3 THE WAR OF TWO WORLDS

Tanggal Rilis : 15/01/2011
Jenis Film : Animation | Adventure
Diperankan Oleh : Selena Gomez, Freddie Highmore , Mia Farrow

Sinopsis:
Maltazard, M Evil, sekarang 7 kaki tinggi dan berkembang di antara manusia, menyebabkan teror di mana pun ia pergi. Tujuannya sederhana: membentuk pasukan anak buah raksasa dan berkuasa atas alam semesta. Sementara itu, Arthur masih Minimoy, dan dengan demikian di negara di mana dia tidak mampu menangkis dia pergi. Dengan bantuan Selenia dan Betameche, ia menetas rencana untuk mendapatkan kembali ukuran biasa: semua mereka harus lakukan adalah menyusup rumah Arthur melalui pipeworks, mengejar kereta listrik dari kamar tidurnya untuk mempelajari kakeknya dan menemukan obat mujarab yang akan membuatnya tumbuh kembali ke ukuran manusia. Kedengarannya cukup sederhana, jika bukan karena Darkos, anaknya sendiri Maltazard itu, panas di ekor mereka.
Sumber : IMDb link. http://www.imdb.com/title/tt0940656

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 450 Mb - mkv [Mediafire]
Part 4
Password : digitalmoviez.com
(Periksa semua Link sebelum Download)

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

5 comments:

obat herbal jantung koroner mengatakan...

ini dia yang paling aku suka dari film arthur the minimoy...

kios obat mengatakan...

aku baru nonton arthur yang pertama nih...
pengen dech download arthur yang ke 3 ini..

kios herbal mengatakan...

meskipun ane bukan anak kecil lagi,,,tapi aku suka dengan film animasi,,gx tahu kenapa sampai sekarang pun ane masih suka...soalnya klo liat film animasi pikiran ku itu seolah2olah masuk kedalam dunia animasi tersebut...

GenZank Blog mengatakan...

PART 1 "Invalid or Deleted File" ???

Adricfujisty mengatakan...

yah di delete, upload ulang dong gan

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::