Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

SHIMOKITA GLORY DAYS

Tanggal Rilis : Serial TV, Apr 14 - Jul 08. 2006
Jenis Film : Comedy | Dewasa | Dorama | 18+
Diperankan Oleh : Ichitaro, Seto Saki, Mashiko Rie, Honoka, Asami Yuma, Yabuki Haruna, Hashimoto Manami, Sugimoto Aya, Aoi Sora

Sinopsis:
 Berasal dari komik (manga) yang berjudul sama, dorama ini menceritakan tentang seorang cowo bernama Ono Yuta (Ichitarou), seorang calon mahasiswa yang berambisi masuk Rokyu Daigaku (Univ Rokyu). Yuta "lari" dari tanggungjawabnya meneruskan perusahaan keluarga. Yuta dengan semangat mau masuk sana karena ingin satu univ dengan pacarnya, Tajima Minori (Seto Saki). Maka Yuta pun berniat cari kos sebagai tempat persiapan belajar. Berhubung duitnya pas-pasan, tentu sulit nyari kos di kota besar. Tapi akhirnya ada tempat kos yang bersedia nampung Yuta dengan biaya murah.
Ternyata tempat kos itu dihuni cewe-cewe cantik nan seksi. Yuta boleh tinggal dengan biaya murah di situ dengan syarat bersedia melakukan pekerjaan rumah di sana. Tentu aja Yuta terima, Yuta pun tinggal seatap dengan 5 cewe seksi. Ternyata di luar ngurusin rumah, Yuta juga terlibat dengan berbagai persoalan rumit di antara 5 cewe itu. Kakak besar di sana adalah Muroi Chiho (Mashiko Rie), seorang perancang busana yang doyan pesta. Lalu ada si imut Nishina Natsume (Honoka), cewek imut yang bercita-cita jadi aktris. Berikutnya Komori Miha (Asami Yuma), yang ternyata adalah anak Yakuza tapi ingin jadi penulis. Setelah itu ada Okazaki Kaori (Yabuki Haruna), dan Uehara Mao (Hashimoto Manami). Ditambah lagi dengan 2 cewek musuh anak kos Nutopia yaitu Enoki Tsuyako (Sugimoto Aya) dan Ichimonji Nozomi (Aoi Sora).
Susah payah Yuta berusaha bertahan dari berbagai godaan di sana. Dengan banyaknya masalah yang harus dihadapi Yuta maka semakin kecil jugalah peluang Yuta untuk bisa diterima di RokyuDai. Tapi Yuta pantang menyerah, apapun rintangannya maju terus.
Sumber : DramaWiki

Watch trailer klik Disini


Download File:
11 Episode - avi 300 Mb/eps.
SHIMOKITA GLORY DAYS Episode 01: IDWS
SHIMOKITA GLORY DAYS Episode 02: IDWS
SHIMOKITA GLORY DAYS Episode 03: IDWS
SHIMOKITA GLORY DAYS Episode 04: IDWS
SHIMOKITA GLORY DAYS Episode 05: IDWS
SHIMOKITA GLORY DAYS Episode 06: IDWS
SHIMOKITA GLORY DAYS Episode 07: IDWS
SHIMOKITA GLORY DAYS Episode 08: IDWS
SHIMOKITA GLORY DAYS Episode 09: IDWS
SHIMOKITA GLORY DAYS Episode 10: IDWS
SHIMOKITA GLORY DAYS Episode 11: IDWS
SHIMOKITA GLORY DAYS Episode 12: IDWS

Alternative Link:
Mediafire - mkv 150 Mb/eps.

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

5 comments:

Anonim mengatakan...

gan link subtittle indonesianya gk bisa,tolong di cari yg bisa gan,thx

#kaze

Anonim mengatakan...

bro sub nya dong -__-
ane doain makin sukses deh entar

agen dosa mengatakan...

link subtitle removed

Unknown mengatakan...

gan link sub indonya donk ??
dh terlanjur DL ne
6 -12 gak ada gan

Unknown mengatakan...

Gan, link sub indonya doonk,,
lagi nanggung niihh,,
6-12 gak adaa..
update update...

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::