Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

THE MESSENGERS

Tanggal Rilis : 2 February 2007 (USA)
Jenis Film : Drama | Horror | Thriller
Diperankan Oleh : Dylan McDermott, Penelope Ann Miller and Kristen Stewart

Sinopsis:
 Visi Pang bersaudara (Danny dan Oxide) saat memebesut 'The Eye' di tahun 2002 lalu akhirnya menarik perhatian Sam Raimi (Spider-Man) untuk mengajak mereka membuat film di Amerika, setelah sebelumnya Takashi Simizu sukses dengan 'The Grudge' versi Amerikanya di tahun 2004 lalu. Hanya saja, Pang bersaudara tidak mengarah-ulang film fenomenal mereka tersebut, melainkan sebuah cerita baru berdasarkan skrip oleh Mark Wheaton, seorang penulis Amerika. Berdasarkan resume Pang bersaudara, mereka biasanya membuat sebuah film berdasarkan skrip yang mereka tulis sendiri, sehingga mengeksekusi sebuah cerita karya orang lain tentu merupakan sebuah tantangan bagi mereka, karena mempunyai aspek serta visi-misi yang tentu berbeda dengan yang biasa mereka lakukan. Lantas kemudian hasilnya? Agak mengecewakan sebenarnya.
Roy (Dylan McDermott) dan Denise (Penelope Ann Miller) adalah sepasang suami istri yang pindah dari Chicago menuju sebuah tempat terpencil untuk membangun ladang bunga matahari. Bersama mereka turut anak mereka, Jess (Kristen Stewart), seorang remaja bermasalah berumur 15 tahun dan Ben, seorang balita. Pada mulanya kehidupan mereka berjalan normal dan biasa-biasa saja, sampai Jess yang mulai melihat penampakan-penampakan hantu di rumah mereka. Keadaan makin menggelisahkan karena hantu-hantu tersebut kelihatannya bertingkah semakin ofensif sementara tidak ada yang percaya kepadanya. Sedangkan Ben, yang Jess paham juga bisa melihat penampakan tersebut, tidak bisa berbicara sama sekali untuk mendukung pernyataanya. Lantas apa yang harus dilakukan oleh Jess? Apa yang diinginkan oleh hantu-hantu itu?
Danny dan Oxide tampak dengan keras berusaha memaksimalkan stempel yang biasa melekat pada film-film mereka, karena pengaruh horor Asia yang kental masih bisa disaksikan disini. Atmosfir seram dan aura terisolasi yang mencekam dibangun dengan cermat. Sayangnya skrip yang ditangani oleh Mark Wheaton tidak mendukung kredibilitas Pang bersaudara untuk menyajikan film yang menyeramkan secara intensif.
Mark Wheaton terlalu terpatok pada pola klise yang biasa didapat dari formula rumah berhantu. Belum lagi cerita di klimaks film yang rasanya paling menghancurkan kredibilitas film. Mark seharusnya menyadari jika yang paling penting untuk menciptakan horor tipikal adalah pembangunan cerita dan karakter serta aspek psikologis yang mendalam. 'The Messengers' sebenarnya punya akan hal itu, namun skrip tidak mengijinkan hal tersebut untuk dapat berkembang lebih lagi dan lebih tertarik untuk mengeksplorasi kengerian demi kengerian yang mengagetkan namun malah terkesan 'basi'.
Namun, terlepas dari itu, 'The Messengers' sebenarnya cukup menghibur. Terutama karena didukung oleh akting menawan dari Kristen Stewart (Panic Room, Zathura). Ia berhasil menampilkan rasa ngeri yang cukup wajar dan mewujudkan karakter yang dinginkan oleh skripnya dengan cukup jenial. Tanpa kehadirannya, 'The Messengers' jelas akan lebih 'basi' lagi. Kristen Stewart jelas sekali adalah calon aktris watak masa depan.
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt0425430

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 700 Mb - mkv [Jumbofiles]
"CLICK HERE FOR THE LINKS"

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

0 comments:

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::