Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

MADAGASCAR 3: EUROPE’S MOST WANTED

Tanggal Rilis : 8 June 2012 (Indonesia)
Jenis Film : Animation | Adventure | Comedy
Diperankan Oleh : Ben Stiller, Jada Pinkett Smith and Chris Rock

Sinopsis:
Setelah sukses pada film Madagascar 1 dan 2, kini ada lagi  Madagascar 3: Europe's Most Wanted yang tidak kalah sukses dari yang sebelumnya. Penasaran bagaimana kisahnya, berikut sinopsis  Madagascar 3: Europe's Most Wanted.
Film ini bercerita tentang Alex, Marty, Melman dan Gloria yang tiba di Paris, Perancis. Tujuan mereka adalah untuk menjemput para penguin agar mereka bisa kembali bersama ke New York. Namun, sial bagi mereka,di tengah perjalan keberadaan mereka diketahui oleh manusia. Masyarakat yang ketakutan dan memanggil polisi untuk menangkap mereka. Mereka berhasil kabur dari kejaran polisi dengan menyamar menjadi anggota sirkus pada sebuah kelompok sirkus.
Di kelompok sirkus tersebut mereka mendapatkan teman-teman baru yang tergabung dalam rombongan sirkus, ada si harimau Rusia, Vitaly, Gia si Jaguar hispanik cantik, Stefano, si singa laut dan Sonya, si beruang betina dan musuh besar mereka kepala pengawas binatang jahat Captain Chantel DuBois.
Memiliki niat untuk menggunakan kelompok sirkus sebagai alat untuk kembali ke New York, Amerika Serikat. Namun, secara perlahan Alex, Marty, Melman dan Gloria mulai menyukai berada di kelompok sirkus dan merasa bahwa kelompok sirkus tersebut adalah rumah dan keluarga yang selama ini telah mereka cari. Musuh besar mereka Captain Chantel DuBois dan anak buahnya ternyata tidak tinggal diam, mereka mulai menyusun rencana untuk meringkus Alex dan teman-temannya. Berhasilkah Alex dan teman-temannya melewati Eropa dan sampai ke New York?

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : TS. 400 Mb - mkv [Mediafire]
 
*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

13 comments:

Unknown mengatakan...

Super lengkap dan keren2 bnget film loe gan, heheh. Klo ad film terbaru ni, ksih tau gue ya, kirim di email gue ya: dwiky11@yahoo.co.id ato Visit blog gue ya: kirizaki13.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Gan, yg part 2 filmnya rsak gan. Gimana ni gan?

jeon mengatakan...

abis saya periksa n link masih ok kok gan, mohon dicek lagi ya, :)

Anonim mengatakan...

subtitle nya gk ada yg bhasa indonesia ni gan?

Unknown mengatakan...

Gan bisa minta update lgi gak Linknya, soalnya linknya downloadnya yg ini sdah mati, Please ya gan :)

Anonim mengatakan...

Gan linknya udah pada mati semua tolong diperbaiki ya
gan!

AffrianKunz mengatakan...

Linknya mati bro. :(

myhafiezers mengatakan...

nunggu yang bluray aja kk

Yulius Ank SpenDAz mengatakan...

gan...
link mediafire error..
tlong upload lagi

Anonim mengatakan...

linknya mati gan ,,mohon di perbaiki,,
klau bisa filenya taruh di indowebster,biar gag dihapus,

Anonim mengatakan...

filenya udah di hapus gan

Anonim mengatakan...

Ini subtitle nya indonesia?

Zacky Vengeance mengatakan...

linknya mati gan ,,mohon di perbaiki

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::