Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

A FEW BEST MEN

Tanggal Rilis : 5 January 2012 (Spain)
Jenis Film : Comedy
Diperankan Oleh : Laura Brent, Xavier Samuel and Kris Marshall | See full cast and crew

Sinopsis:
FILM A Few Good Men, yang dibintangi antara lain Tom Cruise dan Demi Moore, berkisah tentang upaya pembelaan tim pengacara militer terhadap dua orang prajurit marinir AS yang didakwa membunuh seorang rekannya di sebuah pangkalan marinir. Menurut kedua terdakwa itu, tindakan penganiayaan yang mereka lakukan sekadar untuk memberikan pelajaran kepada rekannya yang lemah dan tidak berdisiplin, dan itu semata-mata karena mereka menjalankan perintah atasan.
Film ini selanjutnya berkisah seputar usaha keras dan kegigihan tim pengacara kedua terdakwa mengumpulkan bukti-bukti untuk mendapatkan kebenaran. Puncaknya, dalam satu persidangan, para pengacara itu berhasil mendesak sang atasan, seorang kolonel—komandan pangkalan marinir tersebut mengakui perintahnya kepada kedua prajurit terdakwa itu untuk memberikan ”pelajaran” kepada si prajurit yang malang. Sang kolonel berkilah bahwa ”pelajaran” itu perlu untuk mendisiplinkan para prajurit, membuat mereka kuat, tangguh, dan selalu siap menghadapi segala ancaman terhadap bangsa dan negara. Negara tidak bisa menolerir prajurit-prajurit yang lemah.
Pada akhir cerita film ini, kedua prajurit itu tetap dinyatakan bersalah, tapi si kolonel pun tetap dimintai pertanggungjawabannya di depan pengadilan.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality :  BRRip. 650 Mb - mkv [Mediafire]
"CLICK HERE FOR THE LINKS"

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

0 comments:

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::