Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

SEXY TEACHER (WHO SLEPT WITH HER)

Tanggal Rilis :  16 November 2006 (South Korea)
Jenis Film : Comedy
Diperankan Oleh : Sa-rang Kim, Seok-jin Ha and Seon-yeong Ahn

Sinopsis:
Ji-Young (Kim Sa-Rang) telah ditempatkan dalam semua agama-anak sekolah menengah sebagai guru murid. kedatangan nya membawa seluruh sekolah macet, dengan satu mahasiswa bahkan meremas karton susunya dan muncrat susu keluar (tebak apa citra yang seharusnya terjadi). Menjadi sekolah menengah Korea, para siswa diperintah oleh tangan besi dari dekan siswa, yang disebut "bermata sipit" dan secara harfiah tunas sinar laser pada orang-orang yang melintasi dirinya. Di festival sekolah, ia mendengar beberapa suara asmara di perpustakaan, dan segera setelah menemukan sepatu yang milik Ji-Young. Bertekad untuk mencari tahu siapa yang melakukannya, bermata sipit menggunakan fungsi kilas balik otaknya dan pin bawah tiga kemungkinan tersangka: wanita pembunuh Tae-Yo (Ha Seok-Jin), yang legendaris karena bisa masuk ke dalam celana seorang gadis dalam waktu lima menit; Jae-Seong (aktor veteran Park Jun-Gyu), penampilan yang dijelaskan oleh kecelakaan dengan jamu, dan kelas pervert Myong-Sub, yang mendapat hak untuk titik tentang niat dengan Ji-Young. Mereka semua telah mencoba pada satu titik atau lain untuk pergi setelah Ji Young, tapi hanya ada satu.
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt0956208

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 700 Mb - avi [IDWS]
Single Link

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

8 comments:

Anonim mengatakan...

gan part 1 eror q tunggu ubdaiex gan

jeon mengatakan...

abis saya cek n link masih OK, mohon dicek lagi,
thanks :)

Unknown mengatakan...

g bisa gan link nya

jeon mengatakan...

beuh, baru tadi sore posting sekarang linkx udah mati..ckck..

udah diRepair gan, thanks atas laporanx.. :)

Anonim mengatakan...

gan, kok pas dl yg terakhir engg bisa sampai selesai y???

jeon mengatakan...

downloadx pake IDM ajj ya biar bisa dResume.

Anonim mengatakan...

HADDEHHHH....LINKNYA KAGAK BISA DIBUKA LG OM....

Anonim mengatakan...

setelah dibuka masuk ke linkdownload tapi ga masuk ke skip ad gmn ya?

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::