Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

SAFE

Tanggal Rilis : 27 April 2012 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Thriller
Diperankan Oleh : Jason Statham, Catherine Chan and Chris Sarandon | See full cast and crew

Sinopsis:
Luke Wright (Jason Statham) tahu kalau ia selalu diawasi. Sejak peristiwa tragis yang merenggut nyawa istrinya beberapa tahun yang lalu, Luke memang selalu dalam pengawasan mafia Rusia. Luke tahu ia tak mungkin membalas dendam. Anggota mafia Rusia ini tersebar di seluruh penjuru kota. Nekat artinya sama saja dengan bunuh diri. Kali ini ada yang berbeda. Untuk pertama kalinya hati Luke tergugah. Ia tak lagi takut. Suatu ketika, Luke melihat seorang bocah kecil yang dikejar-kejar para mafia Rusia yang sadis. Hati Luke tergerak. Ia langsung turun tangan menyelamatkan bocah kecil bernama Mei (Catherine Zhou) itu. Awalnya Luke tak mengerti kenapa Mafia Rusia sampai memburu bocah berumur 12 tahun ini namun belakangan Luke sadar kalau bocah ini adalah aset berharga. Bukan hanya mafia Rusia saja yang memburu Mei. Triad dan beberapa anggota kepolisian pun ternyata menginginkan bocah kecil yang ternyata punya kelebihan ini. Mei bisa mengingat deretan angka dalam jumlah banyak. Mei juga mampu membaca pola dalam deretan angka yang tak terlihat oleh mata awam. Mei adalah aset berharga dan banyak orang yang nekat berbuat apa saja untuk mendapatkan bocah ini. Mampukah Luke melindungi Mei seorang diri?

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 600 Mb - mkv [Mediafire]
Part 2
Part 3
Part 4

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

3 comments:

Anonim mengatakan...

kok ga bisa di download?sayang sx.

Anonim mengatakan...

salah link brow,gmn c...download safe kok jd men in black

jeon mengatakan...

masak sih film MIB, padahal dlink server namefilex film Safe loh..
OK deh klo gitu ane Reposting dari awal gan Linkx, n mav bnged adas problemx, mohon dimaklumin ya...
link diatas udah FIX. thanks atas laporanx.. :)

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::