Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

MIRROR MIRROR

Tanggal Rilis : 30 March 2012 (USA)
Jenis Film : Adventure | Comedy | Drama
Diperankan Oleh : Lily Collins, Julia Roberts and Armie Hammer

Sinopsis:
Jangan sampai Pangeran Andrew Alcott (Armie Hammer) terpikat pada kecantikan dan kebaikan Snow White (Lily Collins). Kalau itu yang terjadi, musnah sudah harapan Ratu Clementianna (Julia Roberts) untuk bisa menjadi penguasa di negeri makmur itu. Segala cara harus dilakukan untuk memastikan kekuasaan tak jatuh ke tangan Snow White, sang pewaris tahta. Di luar pengetahuan sang raja, Clementianna pun merancang sebuah skenario untuk mengenyahkan Snow White dari kerajaan. Konon, di dalam hutan belantara ada makhluk ganas yang tak pernah membiarkan ada manusia berkeliaran di sana. Ini adalah tempat yang paling ideal untuk membuang Snow White. Tak mungkin gadis cantik yang lemah lembut ini bisa selamat dari makhluk ganas penunggu hutan itu.
Celakanya, ada hal yang tak diperhitungkan oleh sang ratu jahat. Snow White yang seharusnya dimangsa binatang buas justru malah diselamatkan oleh sekelompok perampok. Dari kawanan perampok ini Snow White belajar melindungi diri sendiri. Dalam waktu singkat, putri cantik yang lemah lembut ini berubah menjadi wanita tangguh yang tak mau begitu saja menerima kekalahan. Saat pembalasan telah tiba dan kini keselamatan Clementianna berada di ujung tanduk. Kisah yang ditawarkan Mirror Mirror ini jelas sudah tak asing lagi. Film arahan Tarsem Singh ini memang diadaptasi dari kisah legendaris itu. Bedanya, Tarsem telah memodifikasi kisah klasik itu menjadi suguhan fantastis yang siap menghibur para penikmat film mulai tanggal 16 Maret mendatang.
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt1667353

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 750 Mb - mkv [Mediafire]

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

5 comments:

Anonim mengatakan...

linknya ga bisa gan

Anonim mengatakan...

gk bisa d donlot min. mediafirenya d blokir :(

jeon mengatakan...

Link udah dUpdate,
Thanks atas laporanx.. :)

NIKY"s Blog mengatakan...

Part 5 & 6 gbsa di donload gan !! Diblokir !

Anonim mengatakan...

file nya gak bisa, udah di remove

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::