Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

PANIC ROOM

Tanggal Rilis : 29 March 2002 (USA)
Jenis Film : Thriller
Diperankan Oleh : Jodie Foster, Kristen Stewart and Forest Whitaker

Sinopsis:
Panic Room merupakan film action thriller karya sutradara yang sudah terkenal lewat cult movie yang berjudul Fight Club, David Fincher. Panic Room dibintangi oleh Jodie Foster, Forest Withaker, Jared Letto dan Kristen Stewart.
Perceraian membuat Meg Altman ( Jodie Foster) harus mencari tempat tinggal lagi. Berbekal uang hasil perceraian , dan menyusuri seluruh kota tua di daerah New York dengan anak tunggalnya Sarah (Kristen Stewart). Dan ada sebuah tempat tinggal yang rasanya sesuai untuk ditinggali tempat yang privacy dan tidaklah terlalu bising. Uniknya ada sebuah ruangan ekstra yang berisikan peralatan lengkap layaknya sebuah studio ada kamera pengintai dan jaringan telpon peralatan yang biasa digunakan dalam keadaan terdesak yang biasa disebut survival aids. Entah apa alasan yang digunakan pemiliknya terdahulu hingga embuat tempat aneh yang disebut PANIC ROOM tersebut. Bagi Meg sendiri ruangan tersebut dianggap sebagai bonus.
Sampai kemudian 3 orang pria Burnham (Forest Whitaker), Junior (Jared Leto), and Raoul (Dwight Yoakam)mendadak masuk secara paksa kedalam rumah yang kini didiami Meg beserta anaknya. Merasa keselamatan nyawanya terancam, Meg mengajak Sarah untuk masuk ke dalam PANIC ROOM, setidaknya mereka bisa tahu apa yang diinginkan ketiga orang asing tersebut.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 550 Mb - mkv [Mediafire]
Part 4
Password : tinymoviez.com
(Periksa semua Link sebelum Downlaod)

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

2 comments:

Anonim mengatakan...

bisa gak d cari link yg bisa di download gan ??

Anonim mengatakan...

link download nya udah gak aktif gan.. minta tolong di re-upload donk, gw suka banget nih sama film ini.. thanks

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::