Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

THE HUNGER GAMES

Tanggal Rilis : 22 March 2012 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Drama | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson and Liam Hemsworth

Sinopsis:
Di masa depan, Amerika Serikat tak lagi semegah sekarang. Perang, kekeringan, kelaparan, dan kebakaran besar telah mengubah ‘wajah’ Amerika. Di tengah kondisi yang buruk ini pemerintahan berganti nama menjadi Panem dengan ibukotanya, Capitol dan keduabelas distriknya, namun bencana kelaparan masih menjadi momok yang tak berhenti menghantui masyarakat yang tinggal di distrik-distrik yang ada, namun tidak dengan masyarakat Capitol yang hidup nyaman.
Demi bertahan hidup dan juga memenuhi hasrat Capitol akan ‘hiburan’, setiap tahunnya, mereka mengundi dua perwakilan dari tiap-tiap distrik untuk ikut serta dalam permainan maut, The Hunger Games. Permainan yang kejam lantaran hanya menyisakan 1 pemenang untuk bisa keluar hidup-hidup ini menjadi tontonan paling dinanti setiap tahunnya oleh masyarakat Capitol dan nantinya disiarkan ke seluruh Panem.
Malang bagi Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang secara sukarela mengajukan diri menjadi wakil dari distriknya menggantikan adiknya yang mendapat undian. Hadiah yang berlimpah pun terasa hambar baginya lantaran ia harus pergi meninggalkan adik dan kekasihnya, Gale Hawthorne (Liam Hemsworth) dan harus mempertaruhkan nyawa bertarung dengan keduapuluhtiga peserta lainnya. Ditemani oleh ‘rekan’ satu distriknya, Peeta Meelark (Josh Hutcherson), Katniss pun berangkat ke Capitol untuk mempersiapkan diri berlatih demi memenangkan permainan, bukan, demi bertahan hidup lebih tepatnya.
Sumber : IMDb link. http://www.imdb.com/title/tt1392170

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : TS. 500 Mb - mkv [Mediafire]
Part 3
Password : hnmovies.com
(Periksa semua Link sebelum Download)

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

6 comments:

elle alawiyah mengatakan...

la kok gak bisaa???ada link lainnya ga yg bisa didownload lewat idm???

Anonim mengatakan...

tolong di cek lagi mas, link nya udah gabisa di download thx :)

jeon mengatakan...

akan dicarikan link alternativex..

Anonim mengatakan...

gakBISA

Gita mengatakan...

Maaf admin, kok linknya udah di remove yaa?? Tolong di cek yaah... Makasii banyak

moff mengatakan...

File Removed for Violation

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::