Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

FLIGHTPLAN

Tanggal Rilis : 23 September 2005 (USA)
Jenis Film : Drama | Mystery | Thriller
Diperankan Oleh : Jodie Foster, Peter Sarsgaard and Sean Bean
 
Sinopsis:
    Dikisahkan Kyle Pratt (Jodie Foster), seorang janda yang baru ditinggal mati suaminya dan menerbangkan peti matinya kembali ke AS. Di suatu tempat antara Berlin dan New York City, diketinggian sekitar 37.000 kaki, saat Kyle tertidur, anak perempuannya yang masih berusia 6 tahun, Julia (Marlene Lawston), tiba-tiba menghilang. Tidak ada rekaman di daftar penumpang dan tak satupun petugas penerbangan atau penumpang lain pun yang bertemu dengannya.
Kapten Rich (Sean Bean) menuduh Kyle terpengaruh obat tidur dan pil antidepressant. Namun dengan histeris, Kyle mati-matian meyakinkan Kapten Rich dan pimpinan penerbangan, Gene Carson (Peter Sarsgaard), bahwa ia bukanlah seorang wanita berdukacita yang mengalami delusinasi karena kehilangan suaminya. Bahwa Julia benar-benar ada. Kyle menuduh dua orang Arab dalam pesawat terlibat dalam hal ini. Ia juga juga menduga orang Arab itu pernah mengintip apartemennya di Berlin malam sebelumnya. Salah satu orang Arab yang dituduh, Ahmed (Assaf Cohen), mengatakan apa yang dituduhkan Kyle padanya begitu menggelikan.
 
Watch trailer klik Disini
 
 
Download File:
Quality : BRRip. 600 Mb - mkv [Mediafire]
 
Subtitle:
 
*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

3 comments:

Anonim mengatakan...

gag bisa didonlot... ?? link broken yah ??

M. Abdul Wahid mengatakan...

maaf link download rusak
mohon segera perbaiki

Anonim mengatakan...

file deleted, tolong upload lagi dong ....
please ....

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::