Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

CHEATERS AKA MY GIRL'S BOY

Tanggal Rilis : March 22, 2007
Jenis Film : Drama | Comedy (18+)
Diperankan Oleh : Choi Won-Young, Ko Da-Mi, Jeong-woo Lee
 
Sinopsis:
Seok-Ho adalah seorang ‘lelaki gatal’ yang sebenarnya telah memiliki seorang istri yang cantik dan seorang anak. Tapi dia berselingkuh dengan Ji-Yeon, seorang fotografer seksi, dan Chae-Young, seorang pelayan kedai minuman berwajah manis, dengan mengaku-aku jika dirinya masih bujangan.
Seok-Ho percaya Chae-Young masih perawan seperti pengakuan perempuan ini. Ia memenuhi apa pun keinginan Chae-Young sambil diam-diam berharap segera bisa menidurinya. Seok-Ho tidak tahu, Chae-Young sudah lama menjadi teman tidur laki-laki lain, Sun-Soo. Chae-Young sebenarnya tidak tertarik pada Seok-Ho, tidak berniat memasrahkan tubuhnya kepada laki-laki ini. Duit laki-laki inilah yang ingin dikuras Chae-Young untuk membiayai kegemarannya akan barang mahal. Sementara itu ia terus mencintai Sun-Soo yang tanpa sepengetahuannya telah bermain-main dengan si nona fotografer.
Si nona fotografer sesungguhnya sangat mencintai Seok-Ho, tapi lelaki ini memperlakukan dirinya tidak lebih dari pemuas napsu belaka. Seok-Ho selalu berlagak sibuk kerja jika dihubunginya, padahal hanya sibuk mencari-cari kesempatan meniduri Chae-Young. Maka, ketika bertemu Sun-Soo, ia menemukan lelaki manis yang penuh gairah, dan mau jadi model telanjang untuk foto-fotonya. Kencan buta yang ia lakukan kemudian, atas anjuran temannya, mempertemukannya dengan Young-Soo, kakak Sun-Soo, yang menunjukkan intensitas ketertarikan yang kuat padanya. Tapi mereka baru sejauh ngobrol, belum ada acara tidur bareng. Toh, untuk memuaskan hasrat Young-Soo, sudah ada yang menyediakan diri, istri Seok-Ho.
 
Watch trailer klik Disini
 
 
Download File:
Quality : DVDRip. 700 Mb - avi [IDWS]
 
Subtitle: (English Hardsub)

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

6 comments:

surya mengatakan...

gan,,indonesia subtittle nya link nya bloked,,tlong di perbaiki gan,,makasih..
surya

jeon mengatakan...

blocked gmana gan?
bis saya cek n linkx masih OK kok,

surya mengatakan...

File Blocked for Violation.
kluar gitu klo klik indonesian subtittle trus kluar link download nya,,,ada pencerahan kah??
maklum binging ane gan,,makasih..

jeon mengatakan...

coba link dari ziddu ini gan [Link]

riki mengatakan...

gan... tolong ditambah koleksi film 18+ nya
keren2 semua prasaan...
hahaha
saya ngga pernah download film dari mana2...
pasti ke www.i-movies4all.com

sukses gan....

Anonim mengatakan...

sub yg di ziddu juga ga bisa gan, tolong di perbaiki yaa

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::