Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

CHANGING PARTNERS

Tanggal Rilis : 15 August 2007 (South Korea)
Jenis Film : Drama | Comedy (18+)
Diperankan Oleh : Jae-Won Choi, Jeong-hwa Eom and Chae-young Han

Sinopsis:
Satu pasangan menikah karena cinta, kemudian jatuh karena cinta. Pasangan lain menikah tanpa cinta, kemudian gagal untuk menemukan cinta. Masukkan rayuan. disutradarai oleh Jung Yoon Soo (My Girl dan I), berkisar pada perselingkuhan dua pasangan menikah yang secara tidak sengaja terlibat dalam beberapa swapping. Film ini memiliki casting semua bintang Uhm Jung Hwa, Park Yong Woo, Han Chae Young, dan Lee Dong Gun. Yoo Na adalah konsultan busana seksi yang menuntut kesempurnaan dalam pekerjaan dan pernikahan. Suaminya tiga tahun, Min Jae (Park Yong Woo), adalah seorang manajer hotel sensitif dengan karisma lembut. Mereka berbagi koneksi lebih sebagai teman daripada sebagai pasangan. Jadi Yeo (Han Chae Young) adalah desainer pencahayaan canggih yang merasa tidak puas dengan pernikahan nafsu dia untuk Joon pemuda yang gila kerja (Lee Dong Gun). Pernikahan mereka tidak lebih dari kontrak hukum.
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt1159223

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 700 Mb - avi [IDWS]
Single Link

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

3 comments:

Anonim mengatakan...

min. kog gk bs d download yaa?!!

Crystalayuengliufei mengatakan...

Min cara danwload nya gmn gk bisa d danwload

Crystalayuengliufei mengatakan...

Min cara danwload nya gmn gk bisa d danwload

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::