Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

BLIND

Tanggal Rilis : 10 August 2011 (South Korea)
Jenis Film : Thriller
Diperankan Oleh : Ha-Neul Kim, Seung Ho Yoo and Hie-bong Jo

Sinopsis:
Eyewitness, atau yang biasa kita kenal dengan saksi mata, biasanya merupakan orang-orang yang berada di tempat kejadian perkara dan menyaksikkan terjadinya suatu kejahatan dengan mata kepalanya sendiri. Namun apa jadinya jika eyewitness yang bersangkutan ternyata adalah seorang tuna netra alias tidak bisa melihat? Dengan apakah ia bisa menjadi saksi mata? Karena untuk melihat saja tidak mampu.
Tema itulah yang coba diangkat oleh Ahn Sang-Hoon, seorang sutradara kawakan asal negeri yang pernah berperang dengan negara saudaranya ini. Film yang masih dalam masa penggarapan ini mengetengahkan kehidupan Min Soo Ah, seorang mantan polisi wanita yang harus berhenti dalam menjalani kariernya yang mulia setelah mengalami sebuah kecelakaan yang menjadikannya tidak bisa lagi melihat indahnya dunia alias menjadi buta. Kim Ha Neul sebagai Min Soo Ah  Kim Ha Neul sebagai Min Soo Ah  Namun kebutaan yang dialaminya tidak membuatnya menjadi bergantung kepada orang lain. Pada suatu malam, Soo Ah yang sudah terbiasa menjalani hari-harinya dalam gelap ini menaiki sebuah taksi sendirian. Di tengah perjalanan, gadis muda ini merasakan bahwa sang supir mulai berjalan perlahan dan menepikan taksinya. Walaupun buta, Soo Ah tetap dapat merasakan apa yang terjadi.
Kemudian Soo Ah merasa sang supir keluar dan memasukkan muatan yang mencurigakan ke bagasinya. Walaupun telah berhenti menjadi seorang polisi, nalurinya terhadap kejadian criminal tetap kuat. Soo Ah merasa ada yang tidak beres dengan kelakuan sang supir taksi.
Ia pun melaporkan kejadian yang mencurigakan itu kepada polisi namun tidak mendapatkan tanggapan apapun. Mungkin polisi setempat juga meragukan kesaksian  Soo Ah karena kebutaannya.
Tapi beberapa hari kemudian polisi mengumumkan bahwa ada seorang siswi yang dinyatakan hilang dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Kematian siswi ini dicurigai terkait kasus pembunuhan.
Polisi yang telah meragukan laporan Soo Ah pun kini malah menginterogasinya sebagai satu-satunya saksi kunci dalam kasus hilangnya siswi tersebut. Investigasi pun terus berlanjut.
Namun kini, sang pembunuh pun mengetahui keberadaan Soo Ah yang merupakan saksi kunci dari kasus yang diperbuatnya dan merasa gadis muda ini bisa menjadi batu kerikil dan membahayakan posisinya. Kini Soo Ah pun harus berlomba dengan waktu untuk membantu kepolisian Korea agar bisa mengungkap kasus pembunuhan ini sebelum sang pembunuh menemukan dirinya bahkan mungkin membunuhnya juga.
Sumber : Asianwiki

Watch traier klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 450 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle:

*Cara Meggabungkan File(Film) berekstensi ".Rar" Download Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

2 comments:

Anonim mengatakan...

linknya benerin dong gan

panji mengatakan...

gan,,,aktifin ini donk,,,
part 3 sama 4 belom ke donlot,mohon ya gan..

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::