Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

PROJECT X

Tanggal Rilis : 2 March 2012 (USA)
Jenis Film : Comedy
Diperankan Oleh : Thomas Mann, Oliver Cooper and Jonathan Daniel Brown

Sinopsis:
 Project X adalah sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan dua remaja yang akan lulus SMA. Mereka berdua sepakat melakukan project x yaitu memantapkan hati untuk mengejar satu tujuan yaitu mefilmkan secara bersamaan dengan aksi keinginan yang diimpikan paling liar sepanjang masa. Seperti keinginan melemparkan apa saja ke dinding, lalu melakukan kekerasan terhadap polisi, berkumpul dengan gadis cantik telanjang dan mengabaikan semua peraturan yang ada. Film ini merupakan realitas dari keinginan sosok remaja yang berani mempertaruhkan hidupnya untuk apapun. Project X berusaha melakukan pesta besar dan mati-matian untuk membuat suasana menjadi menyenangkan serta menarik. Karena dua remaja itu ingin melampiaskan semuanya.
Resensi film Project X ini dibintangi oleh Thomas Mann berperan sebagai Thomas Cub yang mana adalah seorang pecundang dan Michael cera sebagai Oliver Copper yang terobsesi dengan seks bersama teman jalannya Costa. Thomas menginginkan sebuah pesta besar-besaran saaat orang tuanya pergi keluar kota dan Costa akan membuat pesta tersebut menjadi lebih besar dengan mengundang semua teman-teman di sekolah, menyewa DJ, menyiapkan minum-minuman keras, pil ekstasi dan semuanya untuk keperluan pesta. Kemudian mereka mengabadikan peristiwa tersebut dalam sebuah film yaitu Project X hingar bingar dari alunan musik DJ, cewek bikini seksi hingga cewek telanjang hingga kemeriahan pesta dan membuatnya seperti aslinya.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 350 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

6 comments:

Satria mengatakan...

gan link yang pertama rusak, gimana ini gan saya sdh mau menontonnya sekarang :(

tolong di perbaikin gan

jeon mengatakan...

Link udah diUpdate, thanks atas laporanx :)

Anonim mengatakan...

link yg pertama rusak -_-

jeon mengatakan...

abis saya cek n link masih OK gan.. mohon dicek lagi ya,
Thanks.. :)

This is me. mengatakan...

subtitle nya ga ada gan ._.

Reza mengatakan...

udah di remove nih kalo di mediafire

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::