Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

A MOMENT TO REMEMBER

Tanggal Rilis : 5 November 2004 (South Korea)
Jenis Film : Drama | Romance
Diperankan Oleh : Woo-sung Jung, Ye-jin Son and Jong-hak Baek

Subtitle:
pertemuan tidak sengaja antara Su Jin dan Chul Soo di sebuah minimarket yang dikarenakan sekaleng soft drink memulai cerita cinta mereka, Su Jin yang mempunyai masa lalu kelam karena dia berpacaran dengan suami orang dan laki-laki itu lebih memilih istrinya dibandingkan Su Jin. di sisi lain Chul So seorang pekerjan bangunan ato arsitek gitu deh, pria berantakan, jujur dan bertanggung jawab. Su Jin dan Chul Soo kemudian menikah dan mereka mulai menjalani hari-hari bahagia pernikahan mereka, sampai ketika kejadian-kejadian aneh yang dilakukan istrinya membuat Chul So curiga. tanpa sepengetahun Chul So, Su Jin memeriksakan dirinya ke dokter dan harus mendapati kenyataan bahwa dirinya terkena penyakit yang bernama Alzheimer Disease. penyakit tersebut akan menyebabkan Su Jin lupa ingatan dan akan kehilangan memori di otaknya sehingga dia tidak mampu mengingat apapun. akhirnya Chul So pun tau mengenai penyakit yang diderita istrinya, dan Su Jin mengambil keputusan untuk meninggalkan Chul So. Su Jin lebih memilih tinggal di sebuah panti rehabilitasi, sampai pada suatu hari Chul So datang untuk menjemputnya tetapi ternyata Su Jin sudah tidak ingat lagi siapa Chul So karena semua memorinya mengenai Chul So telah hilang. di endingnya Chul So berusaha mengulang kembali semua kejadian yang pernah dia alami bersama Su Jin dulu, mulai dari pertemuan mereka di mini market dan seterusnya.

Watch trailer klik Disini


Downlaod File:
Quality : DVDRip. 442 Mb - avi [IDWS]

Subtitle:

 *Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
 *Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

3 comments:

ovic mengatakan...

wuuaaaaaa...nie film yg ane request lwt fB...trm ksih mas bero....!!!

Anonim mengatakan...

subtitle indo nya g ada yg sync gan...mungkin ada subtitle yg lain..

Nita mengatakan...

iya tolong dong subtitle indonya di sahre.... download dr sini udah kelar, tapi ga da subtitlenya, percuma... :(

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::