Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

21 JUMP STREET

Tanggal Rilis : 16 March 2012 (USA)
Jenis Film : Action | Comedy
Diperankan Oleh : Jonah Hill, Channing Tatum and Ice Cube

Sinopsis:
Jenko (Channing Tatum) dan Schmidt (Jonah Hill) tak mengira kalau sebentar lagi mereka bakal kembali ke masa lalu. Mereka berdua mengira bahwa semua masalah yang menghantui para remaja sudah mereka lewati saat mereka memasuki akademi kepolisian. Ternyata dugaan mereka sama sekali salah.
Dua polisi muda yang baru saja menyelesaikan pendidikan ini ternyata dianggap punya kelebihan dibanding polisi muda yang lain. Mereka masih terlihat seperti kebanyakan anak SMA dan itu membuat mereka punya potensi bergabung dengan tim Jump Street. Tak banyak yang tahu kalau tim ini ada dan yang jelas, anggota tim ini punya tugas yang sangat unik.
Tim Jump Street ini terdiri dari para polisi yang terlihat seperti kebanyakan anak SMA dan tugas mereka adalah menyusup ke sekolah-sekolah untuk menyelidiki kejahatan yang sering terjadi di sana. Kali ini tugas Jenko dan Schmidt adalah menyelidiki peredaran obat-obatan terlarang yang diduga melibatkan salah satu siswa di sebuah SMA. Selain mencoba menggali sebanyak mungkin informasi, dua polisi ini ternyata menghadapi masalah lain. Mereka ternyata belum lepas dari problem remaja mereka.
Sumber : IMDb link. http://www.imdb.com/title/tt1232829

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 800 Mb - mkv [Mediafire]

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

7 comments:

Malati Amalia :) mengatakan...

gan linknya error nih :o

jeon mengatakan...

link udah diUpdate gan, thanks atas laporanx.. :)

costarica mengatakan...

masih g bisa gan

Anonim mengatakan...

gan mati nih link nya

jeon mengatakan...

Link udah diperbaiki, Thanks :)

Anonim mengatakan...

kualitasnya gimana bos?

jeon mengatakan...

kualitas udah BRRp gan,

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::