Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

FOOL’S GOLD

Tanggal Rilis : 8 February 2008 (USA)
Jenis Film : Adventure | Comedy | Romance
Diperankan Oleh : Matthew McConaughey, Kate Hudson and Donald Sutherland

Sinopsis:
Ben “Finn” Finnegan (Matthew McConaughey) adalah pemburu harta karun modern yang terobsesi menemukan mas kawin seorang ratu abad ke-18. Harta karun legendaris berupa 40 peti harta itu hilang tahun 1715 di lautan lepas.  Finn melakukan segala cara, termasuk menikahi Tess Finnegan (Kate Hudson), untuk memperoleh informasi. Saat Tess baru saja membangun kembali hidupnya, bekerja di kapal pesiar milik triliuner Nigel Honeycutt (Donald Sutherland), Finn menemukan sebuah petunjuk penting tentang letak harta karun.  Tess panik, tapi Finn justru ikut ke dalam kapal pesiar Nigel dan menggunakan karismanya untuk merayu putri Nigel, Gemma (Alexis Dziena), untuk bergabung bersamanya mencari harta karun Spanyol itu. Namun bukan mereka saja yang mengincarnya.  Mantan dosen Finn, Moe Fitch (Ray Winstone), dan Big Bunny (Kevin Hart) mencoba mendahului Finn. Perburuan pun dimulai.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 700 Mb - Avi [IDWS]

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

0 comments:

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::