Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

A WALK TO REMEMBER

Tanggal Rilis : 25 January 2002 (USA)
Jenis Film : Drama | Romance
Diperankan Oleh : Mandy Moore, Shane West and Peter Coyote

Sinopsis:
Di Beaufort, North Carolina, lelucon di mahasiswa yang sangat keliru dan menempatkan siswa di rumah sakit. Landon Carter, seorang mahasiswa populer tanpa rencana yang ditetapkan untuk masa depan, bertanggung jawab dan dipaksa untuk berpartisipasi dalam kegiatan sesudah sekolah pelayanan masyarakat sebagai hukuman, yang meliputi dibintangi sebagai utama dalam drama sekolah. Juga berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah Jamie Sullivan, putri Pendeta yang memiliki ambisi besar dan tidak ada kesamaan dengan Landon.
Ketika Landon memutuskan dia ingin mengambil kegiatan dengan serius, ia meminta Jamie untuk membantu dan mulai menghabiskan sebagian besar waktunya dengan dia. Tapi ia mulai mengembangkan perasaan kuat baginya, sesuatu yang ia tidak mengharapkan untuk melakukannya. Kedua memulai hubungan, banyak yang kecewa dari teman-teman lama Landon populer dan ayah yang ketat Jamie Pendeta. Tapi ketika rahasia hati-melanggar menjadi dikenal yang menempatkan hubungan mereka untuk menguji, itu kemudian bahwa Landon dan Jamie menyadari arti sebenarnya dari cinta dan nasib.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 400 Mb - mkv [Mediafire]
Password : digitalmoviez.com
(Periksa semua Link sebelum Download)

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

4 comments:

Farynnisa mengatakan...

kok yg part 1nya gg bsa,,maaf gnggu kak,, n mksh sblmnya wt film2nya,, mmbntu bgt,,maaf skli lg kak

jeon mengatakan...

hihi.. harusx sya yg berterima kasih, soalx kga bisa cek part link satupersatu... mav iia Farynnisa atas kurang kenyamananx, klo ada link yg mati lagi jngan segan2 untuk laporin..
oh iy link yg mati diatas udah diperbaiki,
thanks sekali lagi atas pemberitahuanx.. :)

Elisabeth Cintami mengatakan...

Linknya mati lagi tuh.

Unknown mengatakan...

kok linkny gak bisa lgi ya?

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::