Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

HUGO

Tanggal Rilis : 23 November 2011 (USA)
Jenis Film : Adventure | Drama | Family
Diperankan Oleh : Asa Butterfield, Chloƫ Grace Moretz and Christopher Lee

Sinopsis:
Hugo Cabret (Asa Butterfield) mungkin tak pernah mengira kalau ia bakal kehilangan ayah (Jude Law) yang ia cintai, apalagi kalau kepergian ayahnya dipenuhi misteri seperti ini. Tapi semua sudah terjadi dan tak ada pilihan lain buat Hugo selain menghadapi kenyataan pahit ini sambil tetap berusaha mencari tahu ke mana ayahnya menghilang. Sebelum menghilang, ayah Hugo sempat mewariskan beberapa barang yang sepertinya meninggalkan petunjuk buat Hugo. Hugo tak tahu harus bagaimana namun ia tetap harus berusaha. Di saat yang sama Hugo juga harus merahasiakan di mana ia tinggal selama ini. Memang tak ada yang tahu kalau Hugo selama ini tinggal di lorong-lorong yang tersembunyi di antara dinding-dinding stasiun kota Paris.
Titik cerah mulai terlihat ketika Hugo secara tak sengaja bertemu Isabelle (Chloe Moretz). Entah kenapa Hugo percaya pada gadis cilik yang unik ini. Dan anehnya lagi, Isabelle bisa jadi adalah bagian dari teka-teki yang selama ini meliputi hilangnya ayah Hugo. Apa yang sebenarnya terjadi pada ayah Hugo dan bagaimana mungkin Isabelle bisa menjadi bagian dari misteri ini?
Sumber : IMDb link. http://www.imdb.com/title/tt0970179

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 850 Mb - mkv [Mediafire]
Part 3
Part 4
Part 5

Subtitle:
Indonesia Subtitl

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

8 comments:

Anonim mengatakan...

udah dihapus ya gan? film ini ma film rango. padahal penasaran ma film yang menang piala oscar

Anonim mengatakan...

Link-nya error gan ... Mohon bantuannya

jeon mengatakan...

link udah diperbaiki,
Thanks atas laporanx.. :)

Anonim mengatakan...

Maya
Gak bisa download gan part 1 dan 5 nya..

Unknown mengatakan...

deleted .............. :-/

Anonim mengatakan...

bro...
di delete y link nya..
:(

Anonim mengatakan...

kok banyak yg gx bisa di download sih

Anonim mengatakan...

link tetep ga bisa dibuka gan alias deleted

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::