Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

A VERY HAROLD KUMAR 3D CHRISTMAS

Tanggal Rilis : 4 November 2011 (USA)
Jenis Film : Comedy
Diperankan Oleh : Kal Penn, John Cho and Neil Patrick Harris

Sinopsis:
Kumar diturunkan di rumah orang tua Vanessa dan menyelinap ke kamarnya. Dia mengatakan bahwa dia telah belajar banyak dan siap untuk tumbuh dewasa. Dia mengatakan bahwa dia tidak HARUS menjadi seorang ayah, tapi INGIN menjadi seorang ayah, dan bahwa ia mencintai Vanessa. Kumar bahkan menawarkan untuk mendapatkan lisensi medis dan menyerah panci. Vanessa menerima dia kembali, tetapi mengatakan dia tidak menyerah panci, tetapi hanya untuk meminta dia untuk urin ketika ia mengambil tes narkoba. Kedua kemudian berhubungan seks. Keesokan paginya, Harold terbangun dua keajaiban. Maria hamil, dan Douglas Fir Pohon telah disampaikan. Santa Natal berdarah Cap terletak di dekat perapian. Malam berikutnya, semua orang tiba di pesta dan memiliki waktu yang baik, dan Perez menyaksikan film yang baru kita lihat di TV baru 3d nya (sambil mengenakan kacamata 3d sama seperti penonton). Todd berkeringat dan menggosok wajahnya seluruh, sementara Caren telah mengakuisisi glowsticks dan dot neon dan mengoceh di dalam kereta itu. Harold dan Kumar berbagi merokok di luar rumah mereka, akhirnya bersatu kembali. Saat hari mulai istirahat, kita melihat kereta Sinterklas kembali ke Kutub Utara, dengan panci merokok Santa dari permen tongkat-bong.
Sumber : IMDb Link.  http://www.imdb.com/title/tt1268799

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 350 Mb - mkv [Mediafire]
Part 1
Part 2

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

3 comments:

bunggsu mengatakan...

wach,sepertinya seru nich film,tapi sayang gak ada subtitle indo nya ya friend

jeon mengatakan...

masih lumb ada kk... masih tergolong box office terbaru soalx..

Anonim mengatakan...

OM linknya rusak tuh tolong di reupload ya

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::