Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

A FROZEN FLOWER

Tanggal Rilis : 30 December 2008 (South Korea)
Jenis Film : Drama | History | Romance
Diperankan Oleh : Jin-mo Ju, Ji-hyo Song, In-seong Jo

Sinopsis:
Bercerita tentang hubungan sesama jenis. Mengambil setting di zaman kerajaan dari dinasty Goryeo dibawah kekuasaan dinasty Yuan dari China. Raja Goryeo tumbuh dari remaja bersama salah satu bodyguardnya Hong Lim, dan Hong Lim adalah cinta pertamanya Raja Goryeo, dan ketika Raja Goryeo sudah dewasa dan harus memiliki anak agar memiliki penerus nantinya untuk menghindari konflik di kerajaannya, Raja akhirnya meminta Hong Lim untuk tidur dengan istrinya yang juga permaisurinya, karena dia sendiri tidak tertarik dengan mahluk yang namanya wanita, walaupun awalnya Hong Rim juga sama tidak tertarik untuk tidur dengan permaisuri Raja Goryeo.
Meskipun awalnya menolak Hong Rim mau juga melakukan juga hubungan seksual dengan permaisuri dan mereka berhubungan di kamar Raja dan di disaksikan Raja di ruang kamar yang berdampingan dengan perasaan yang tidak menentu. Raja mencoba mengalihkan perhatiannya dengan melukis kaligrafi. Dan setelah sekian kali berhubungan tumbuh perasaan saling tertarik di antara Hong Rim dan permaisuri, konflik itu akhirnya terjadi juga ketika hubungan cinta yang terlarang antara Hong Rim dan Permaisuri bahkan keduanya sering bertemu tanpa sepengetahuan Raja.
Dan ketika Raja mulai mencurigai ada yang tidak beres antara Hong Lim dan permasuri dan memergoki keduanya sedang bermesraan di perpustakaan membuat amarah Raja meluap karena cemburu dan memasukan Hong Lim kepenjara . Konflik tidak bisa dihindari tersebut akhirnya terjadi antara Hong Lim dan Raja Goryeo yang membuat mereka harus menghunus pedang masing-masing.
Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDrip | 1.4 Gb [Mediafire]
CD 1

CD 2

Link Hemat
230 + 225 [Mediafire]
CD1 : Part 1  |  Part 2
CD2 : Part 1  |  Part 2


Subtitle

*Sebelum Men-download periksa semua Link download terlebih dahulu.
*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

6 comments:

Unknown mengatakan...

Ini versi uncut apa udah d cut sana sini,..?

Anonim mengatakan...

film ini bagus koh
izin sedooot gan !!!

Anonim mengatakan...

gan, gw request film 13 Assassins plis gan

caturanugerah mengatakan...

@Anonim
mas, tolong klo comment pake nama dong...
tp kbetulan kita sama" suka judul film yg sama
saya request 13 Assassins juga yah i-movies4all, makasih, ini site yg sangat bagus dan up to date, good luck

ratna mengatakan...

link yang paket hemat mati bos..

iin mengatakan...

semua link-nya rusak niihh...pliss help

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::