Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

RIO

Tanggal Rilis : 15 April 2011 (USA)
Jenis Film : Animation | Adventure | Comedy
Diperankan Oleh : Jesse Eisenberg, Anne Hathaway and George Lopez

Sinopsis:
Dalam sebuah hutan dekat Rio de Janeiro, seorang Makaw’s Macaw bayi yang tidak mampu terbang dan burung beberapa lainnya ditangkap oleh penyelundup dan dibawa ke Moose Lake, Minnesota. Kotak yang berisi macaw jatuh ke jalan dan ditemukan oleh seorang gadis bernama Linda (Leslie Mann), yang nama nya “Blu”. Lima belas tahun kemudian, Linda tinggal di sebuah toko buku dengan Blu (Jesse Eisenberg). Tulio (Rodrigo Santoro), seorang ilmuwan, mengatakan bahwa Blu Linda adalah laki-laki terakhir dari spesies-nya, dan dia harus kawin dengan seorang perempuan untuk melestarikan spesies.
Linda mengambil Blu ke Brasil, dimana Blu bertemu seorang macaw betina bernama Jewel (Anne Hathaway) yang ia langsung jatuh untuk, tapi semua dia peduli tentang adalah melarikan diri. Tempat penampungan ini diserbu oleh penyelundup, yang membiarkan oleh penyelundup timbal Kakatua Sulphur-jambul, Nigel (Jemaine Clement). Di antara mereka adalah Fernando (Jake T. Austin), seorang anak lelaki miskin yang hanya membantu penyelundup untuk mendapatkan uang.
Blu dan Jewel ditangkap dan dirantai. Nigel menjelaskan bahwa ia digunakan untuk menjadi seekor burung tampil di sebuah program televisi, tetapi digantikan oleh sebuah parkit. Karena itu, ia mengembangkan suatu kebencian burung eksotis seperti Jewel, yang mengapa ia membantu penyelundup dalam menangkap burung tersebut. Setelah dia berangkat, Blu dan Jewel melarikan diri dari kurungan. Ketika mereka melarikan diri, Nigel mengejar mereka melalui Rio, dan Blu dan Jewel tersesat di hutan.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 550 Mb - mkv [Mediafire]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Password : 300mbfilms.com
(Periksa semua Link sebelum Download)

Subtitle:
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

10 comments:

Adi_Regar mengatakan...

linknya rusak gan...

jeon mengatakan...

Link udah diperbaiki gan,
Thnaks atas pemberitahuanx.. :)

cara turunkan kolesterol mengatakan...

filem animasi yang menarik untuk di tonton

Anonim mengatakan...

link nya ga bisa Gan..... mohon di perbaiki
terima kasih...................

Anonim mengatakan...

LINK nya ERROR gan... gimana niihh...????

jeon mengatakan...

Link udah diperbaiki, Thanks atas laporanx.. :)

Unknown mengatakan...

link rusak gan,bnerin ya.. :)

Unknown mengatakan...

link gak bisa di pke ni bang..

Unknown mengatakan...

link nya udah rusak boz

Immortalz Evilz mengatakan...

link nya...
Invalid or Deleted File.

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::