Info
I-Moviea4all.com Lahir pada tanggal 20 April 2012, dengan Tujuan mempermudah seseorang dalam mencari sebuah film yang diinginkan.Dengan Blog yang masih baru dan banyak kekurangan ini diharapkan mendapat Kritikan atau saran yang membangun.

'SELAMAT DATANG'

Hello Guys, Terima kasih banyak saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film, Subtitle, OST. Ketik Film atau OST yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.

Laman

RESIDENT EVIL : AFTERLIFE

Tanggal Rilis : 10 September 2010
Jenis Film : Action | Horror | Sci-Fi | Thriller
Diperankan Oleh : Milla Jovovich, Ali Larter, Wentworth Miller
 

Sinopsis: 
Berbulan-bulan sudah Alice (Milla Jovovich) mencari lokasi Arcadia yang konon adalah tempat persembunyian sisa-sisa manusia yang selamat dari serangan virus T yang mengubah manusia menjadi zombie namun tak juga Alice menemukan lokasi Arcadia. Ada dugaan kalau Arcadia ini berada di suatu tempat di Alaska. Alice hampir putus asa dan mengira kalau ia adalah manusia terakhir yang tersisa di muka bumi.
Saat beristirahat di sebuah pantai, Alice diserang seorang wanita yang ternyata adalah Claire Redfield (Ali Larter) yang berada di bawah pengaruh alat pengendali yang dibuat oleh Umbrella Corporation. Untungnya Alice berhasil membebaskan Claire yang ternyata tak ingat apapun. Berdua mereka kemudian menuju Los Angeles yang ternyata menjadi penjara yang berisi sisa-sia manusia yang terkurung di sana.
Saat Alice dan Claire mendarat di penjara itu, mereka berdua bertemu Chris (Wentworth Miller) yang mengaku tahu lokasi pasti Arcadia. Meski awalnya tak percaya namun Alice dan Claire tak punya pilihan saat penjara itu diserbu kawanan zombie. Bertiga mereka kemudian meloloskan diri dari serbuan zombie dan mencari lokasi Arcadia.
Sayangnya, saat menemukan Arcadia yang ternyata adalah sebuah kapal cargo, lokasi ini sebenarnya hanyalah jebakan yang dibuat Albert Wesker (Shawn Roberts) untuk mengumpulkan sisa-sisa manusia yang akan ia jadikan objek eksperimen dan Claire ternyata adalah salah satu dari objek eksperimen Albert yang berhasil lolos.
Sumber : IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1220634

Watch trailer klik Disini


 Download File: 
Quality : BRRip. 500 Mb - mkv [Mediafire]

Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

6 comments:

Anonim mengatakan...

gan link part 1 nya error

jeon mengatakan...

abis ane cek, n link Part1 masih Ok kok gan.. mohon di cek lagi.
Thnks

Anonim mengatakan...

ga bisa gan ... file error

jeon mengatakan...

udah ane ganti link download dg server mediafire,
silahkan dicek.. thanks atas pemberitahuanx :)

Anonim mengatakan...

part 1 gan udh ilang

Anonim mengatakan...

link nya dah mati semua gan... re-upload please gan... jaya selalu...

Posting Komentar

Sertakan nama saat berkomentar,
untuk memudahkan admin membedakan dengan komentator2 lain.
Terima kasih atas Comment-nya. segala Kritik/Saran anda menunjunkkak kualitas blog ini.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::.PENTING!!! || www.i-movies4all.com || Kami BUKAN Uploader melainkan hanya Link Finder (Thank's special for Uploader), dengan tujuan untuk memudahkan teman-teman semua mendownload film-film kesukaan. Jadi saran dari saya sebelum Download Film silahkan cek terlebih dahulu semua part link, karena bisa saja salah satu Part link-nya telah terhapus dari server. Mohon Diperhatikan.::